Samsat Selayar Gratiskan Pengurusan Bea Balik Nama Kendaraan – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Samsat Selayar Gratiskan Pengurusan Bea Balik Nama Kendaraan

  • Bagikan
Samsat Wilayah Selayar menindaklanjuti Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulawesi Selatan Nomor 1744/IX/ Tahun 2022, tentang Pemberian Intensif Pembebasan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor Penyerahan Kedua dan Seterusnya.

BONEPOS.COM, SELAYAR – Samsat Wilayah Selayar menindaklanjuti Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulawesi Selatan Nomor 1744/IX/ Tahun 2022, tentang Pemberian Intensif Pembebasan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor Penyerahan Kedua dan Seterusnya.

Kepala UPT Pendapatan Samsat Wilayah Selayar, Nur Kamal, S. STP. Saat ditemui di Ruang Kerjanya, (Kamis, 22/9/2022) mengungkapkan telah melakukan sosialisasi kemasyarakat terkait layanan pembebasan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor khusus untuk penyerahan kedua, dan seterusnya sesuai SK Gubernur tersebut.

“Jadi kami mengimbau dan berharap Masyarakat Kepaulauan Selayar dapat memanfaatkan program atau layanan bea BBNKB II  secara gratis ini dengan mendatangi kantor samsat” ucapnya

Baca Juga  Kasus Penjualan Pulau di Selayar, Pengusaha Sukses Jadi Tersangka, Ini Sosoknya

Alumni IPDN Angkatan XVI mengatakan program ini dalam rangka mendorong masyarakat melakukan balik nama atas kendaraan miliknya yang masih terdaftar atas nama orang lain dari dalam maupun kendaraan luar provinsi.

Program ini yang dimaksudkan untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan registrasi dan pembayaran pajak kendaraan secara aktif diberlakukan hingga 30 November 2022.” Jelas Nur Kamal pada Awak Media

Baca Juga  Rumah Ambruk Tertimpa Pohon di Desa Patilereng, Dinsos Salurkan Bantuan

Selain itu lanjutnya, terpenting dari SK Gubernur ini sebagai bentuk perlindungan terhadap kendaraan masyarakat dan tentunya layanan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat.

Temukan Kami:
  • Bagikan