Bupati Bone Serahkan Surat Izin Cuti Maju di Pilkades: 94 Petahana dan 24 ASN – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Bupati Bone Serahkan Surat Izin Cuti Maju di Pilkades: 94 Petahana dan 24 ASN

  • Bagikan
Foto: Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi menyerahkan Surat Izin Cuti di Gedung Latea Riduni, Kompleks Rumah Jabatan Bupati Bone, Jalan Petta Ponggawae, kota Watampone, Sulawesi Selatan, Jum'at (22/9/2022). (Mimin/Bonepos)

BONEPOS.COM, BONE – Sebanyak 94 calon kepala desa petahana di Bone yang ingin ikut kembali mencalonkan diri pada Pilkades gelombang ke dua telah mengantongi surat izin cuti.

Surat izin cuti tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi di Gedung Latea Riduni, Kompleks Rumah Jabatan Bupati Bone, Jalan Petta Ponggawae, kota Watampone, Sulawesi Selatan, Jum’at (22/9/2022).

Kegiatan penyerahan surat izin cuti tersebut dilaksanakan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bone.

Baca Juga  Pilkades Serentak Bone, Pemanasan Menuju Pilkada 2024

Kepala DPMD Bone Andi Gunadil Ukra mengatakan, dari 141 desa di Kabupaten Bone yang akan menghelat pemilihan kades mendatang, sebanyak 94 calon kades patahana yang telah mengajukan permohonan cuti.

“141 desa yang akan melakukan pemilihan, dan 94 calon kepala desa mengajukan cuti, dan ada 24 ASN yang mengajukan cuti,” ucap Andi Gunadil.

Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi dalam sambutannya mengatakan, surat izin cuti itu memang merupakan sebuah kewajiban berdasarkan regulasi Pemilihan kepala Desa (Pilkades).

Baca Juga  Duel Dengan Pencuri, Warga Bone ini Nyaris Tewas Ditikam

“Untuk semua calon kepala desa, patuhi semua regulasi yang ada, karena semua ada Perbup dan Perda, dan untuk Cakades petahana jangan main-main ketika ada yang tidak mengajukan cuti maka akan dibatalkan pencalonannya sampai pada tahapan pemeriksaan berkas,” tegas Andi Fahsar. (Mimin)

Temukan Kami:
  • Bagikan