Dipuji, Bomber Timnas Indonesia Dimas Drajad Pilih Merendah – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Dipuji, Bomber Timnas Indonesia Dimas Drajad Pilih Merendah

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Pemain Timnas Indonesia Dimas Drajad merendah dengan menyebut kemenangan lebih penting dibandingkan gol yang ia cetak dalam laga Indonesia vs Curacao, Sabtu (24/9).

“Alhamdulillah bisa diberi kemenangan, gol saya itu bonus yang penting kemenangan untuk Indonesia,” kata Dimas di Youtube PSSI.

Dimas dipercaya sebagai starter oleh Shin Tae Yong saat melawan Curacao. Penggawa Persikabo 1927 itu dipasang sebagai ujung tombak diapit Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman.

Kepercayaan pelatih dibayar oleh Dimas saat mencetak gol ketiga bagi Skuad Garuda di menit ke-56 sekaligus menjadi penentu kemenangan Indonesia atas Curacao.

Baca Juga  Tato Baru di Tubuh Gisel Bikin Penasaran, Netizen Malah Salah Fokus

Pergerakan Dimas juga beberapa kali merepotkan lawan. Dimas mempersembahkan gol untuk anggota keluarganya.

“Untuk keluarga saya, ibu saya, istri saya, kakak-kakak saya,” ucap striker berusia 25 itu.

Pemain asal Gresik itu berharap dapat kembali tampil maksimal di laga kedua, Selasa (27/9) mendatang.

Tidak menutup kemungkinan Dimas kembali mendapat satu tempat sebagai starter.

“Harapan saya di pertandingan kedua kita bisa menang lagi dan bekerja lebih keras,” ujarnya Lantaran gol yang dicetak pada pertemuan pertama Indonesia vs Curacao, Dimas pun mendapat sanjungan netizen.

Baca Juga  Korban Bertambah 130 Tewas Tragedi Stadion Kanjuruhan

Selain karena gol cantik dengan tumit, apresiasi meluncur karena menilai Dimas piawai memainkan peran sebagai juru gedor. Timnas Indonesia selama ini seperti kesulitan mencari sosok bomber.

Selama Shin Tae Yong menjadi pelatih, sudah beberapa pemain dicoba dan pencarian terus berlanjut. Jika kembali tampil apik, bisa jadi Dimas akan mengakhiri pencarian Shin akan sosok ujung tombak.(*)

Temukan Kami:
  • Bagikan