Jeep Kalla Kars: Menjaga Kepercayaan, Melayani Sepenuh Hati – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Jeep Kalla Kars: Menjaga Kepercayaan, Melayani Sepenuh Hati

  • Bagikan
Foto: Suasana tempat servis yang bersih pada area markas Jeep Kalla Kars yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Nomor 15, Kota Makassar, Senin (26/9/2022). (Bonepos)

BONEPOS.COM, MAKASSAR — Aman dan nyaman. Dua hal yang menjadi atensi khusus, Jeep dalam memberikan pelayanan terbaik kepada customer.

Demikian Kalla Kars yang menjadi satu-satunya showroom Jeep di Indonesia Timur, juga memproritaskan kenyamanan bagi pelanggan.

Senin (26/9/2022), puluhan awak media diberikan kesempatan untuk melihat lebih dekat kondisi markas Jeep Kalla Kars.

Markas Jeep Kalla Kars yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Nomor 15, Kota Makassar ini berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 87 meter x 25 meter. Khusus untuk bangunan yang berdiri seluas 39 meter x 19,40 meter.

Pada area tersebut, berdiri showroom seluas 239,98 meter persegi untuk mendisplay empat unit mobil Jeep.

Lalu, kalau ada mobil Jeep yang mengalami gangguan, tidak perlu pusing dan galau. Karena di markas Jeep Kalla Kars juga tersedia 750 meter persegi.

Baca Juga  Ini Dia Pentingnya Memiliki Asuransi Mobil

Selama berada di markas Jeep Kalla Kars, customer dijamin tidak akan galau ataupun bosan. Pasalnya, suasana yang dihadirkan, elok dipandang, nyaman di hati.

Tidak sampai di situ saja, juga tersedia spot untuk beristirahat sembari menikmati kopi atau teh.

Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Fery Irawan menjelaskan, di area showroom Jeep Kalla Kars juga menyediakan WiFi gratis untuk customer.

Lebih jauh, kata Fery, selama September 2022, Jeep Kalla Kars menyediakan promo sangat spesial.

“Kredit dengan bunga 0 persendan tenor hingga 6 tahun. Ada juga diskon jasa 20 persen, diskon aksesori 50 persen, serta diskon oli 50 persen,” ungkap Fery.

Bukan itu saja, dikatakan Fery, juga disiapkan pengecekan Jeep secara gratis berbasis teknologi. Untuk mengetahui kondisi terkini kendaraan tercinta.

Baca Juga  Beli New Honda ADV160, Dapat Voucher Rp500 Ribu

Bukan itu saja, juga stand by lima teknisi andal yang siap merawat agar Jeep customer nyaman dikendarai.

Mengenai tren penjualan oleh Jeep Kalla Kars, sangat positif. Melihat transaksi tahun 2021 ke 2022 tumbuh 100 persen.

“Tinggi permintaan dibandingkan ketersediaan stok. Jadi sekitar 20 persen dari permintaan yang bisa dipenuhi saat ini,” ujarnya.

Diakui Fery, setiap pembelian produk Jeep, customer harus bersabar selama kurang lebih 3 hingga 6 bulan untuk memiliki produk Jeep.

Sementara itu, Branch Manager Jeep Kalla Kars, Deswanthy Sari mengungkapkan, bagi customer yang membawa buah hati, tidak perlu panik bila sang anak rewel. Karena di markas Jeep Kalla Kars, juga dihadirkan spot bermain anak. Lengkap mobil-mobilan. (Ashri)

Temukan Kami:
  • Bagikan