Gerindra Minta Pembangunan Bola Soba Ditunda, Nasdem Titip Penertiban Aset – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Gerindra Minta Pembangunan Bola Soba Ditunda, Nasdem Titip Penertiban Aset

  • Bagikan
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone menggelar rapat Paripurna ke 1 dengan agenda penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Bone terhadap Ranperda tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2022, Senin (26/9/2022). (Mimin/Bonepos)

BONEPOS.COM, BONE – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone menggelar rapat Paripurna ke 1 dengan agenda penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Bone terhadap Raperda tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2022, Senin (26/9/2022).

Rapat yang dihadiri oleh Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi dan wakil Bupati Bone Ambo Dalle tersebut dibuka oleh Irwandi Burhan selaku ketua DPRD Bone sekaligus Pimpinan Sidang Rapat Paripurna.

Bahtiar Malla dari Fraksi Partai Bintang Demokrasi Perjuangan (PBDP) mengatakan, Pemda Bone kurang tanggap dan lamban sehingga banyak anggaran yang hangus begitu saja.

Baca Juga  Sektor Perumahan Sedot Anggaran Rp5,1 Triliun

“Pemkab dapat berbenah diri dan mengevaluasi jajarannya yang belum bisa melaksanakan fungsinya dengan baik,” tegasnya.

Fahri Rusli dari fraksi Gerindra mengungkapkan bahwa anggaran pembangunan Bola Soba kurang lebih 20 dianggap gagal.

“Kami dari partai Gerindra meminta pembangunan Bola Soba ditunda dan dananya Dialihkan ke pembangunan insfraktuktur jalan dan jembatan,” ujar Fahri.

Temukan Kami:
  • Bagikan