Hampir Setahun Tidak ada Pemasukan, Ashanty akui Pernah Hidup Susah Bareng Anang – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Hampir Setahun Tidak ada Pemasukan, Ashanty akui Pernah Hidup Susah Bareng Anang

  • Bagikan
Anang dan Ashanty (/Instagram/@ashanty_ash)

BONEPOS.COM, JAKARTA – Siapa sangka, pasangan selebriti Ashanty dan Anang Hermansyah ternyata sempat mengalami masa sulit, sebelum dikenal sebagai salah satu selebriti kaya raya hingga kini mampu membeli rumah mewah di Cinere.

Bukan hanya susah, Ashanty dan Anang bahkan mengaku sempat tak memiliki pemasukan dalam jangka waktu cukup panjang. Hal itu bahkan terjadi hampir satu tahun lamanya.

“Kita pernah ada di satu momen yang Mas Anang hampir setahun nggak ada pemasukan sama sekali,” ujar Ashanty, dikutip dari YouTube The Sungkars, Minggu (25/9/2022).

Baca Juga  Milen Mengaku Tak Operasi Kelamin, Diselipin Aja

Saat awal menikah, kata Ashanty, mereka masih menjalani karir bernyanyi sama-sama alias duet. Kesibukan mereka membawakan hasil melimpah dan semua uang dipergunakan untuk membangun rumah.

Setelah itu, karir Ashanty dan Anang Hermansyah mulai mengalami naik turun. Penghasilan pun mulai terhambat, sehingga mereka mau tidak mau harus memikirkan cara lain guna mendapatkan uang.

Baca Juga  Akun Instagram Okin dan Zara Menghilang, Sengaja Dihapus?

“Akhirnya aku muter otak untuk berbisnis. Kenapa pertama kali aku berbisnis ya karena kita berdua gak punya penghasilan,” terangnya

Temukan Kami:
  • Bagikan