Jalan Mulus Zulham Arief Jabat Ketua KONI Parepare – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Jalan Mulus Zulham Arief Jabat Ketua KONI Parepare

  • Bagikan
Zulham Arief, satu-satunya kandidat Ketua KONI Parepare setelah mendapat dukungan dari 20 cabang olahraga (cabor), dan ditetapkan sebagai calon oleh tim penjaringan dan penyaringan. (Adil)

BONEPOS.COM, PAREPARE – Zulham Arief, satu-satunya kandidat Ketua KONI Parepare setelah mendapat dukungan dari 20 cabang olahraga (cabor), dan ditetapkan sebagai calon oleh tim penjaringan dan penyaringan.

Maju sebagai calon Ketua KONI Parepare, Zulham Arief membawa visi misi dan program pembinaan dan peningkatan prestasi atlet dari seluruh cabor yang ada di Kota Parepare.

“Alhamdulillah, oleh tim penjaringan dan penyaringan lolos persyaratan calon ketua, saya tentu berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung,” ujar mantan Ketua cabor Yongmoodo ini.

Baca Juga  Manajer Pertina Parepare Janjikan Bonus Bagi Juara Tinju

“Ini adalah amanah, dan saya komitmen akan memajukan olahraga di Parepare. Khususnya bagaimana melakukan pembinaan dan peningkatan prestasi bagi atlet,” tambah Zulham.

Visi misi yang dicanangkan, kata Zulham Arief, akan bermuara pada lahirnya bibit-bibit atlet baru yang merupakan putra-putri Parepare.

Karena itu, lanjut dia, pola pembinaan akan dilakukan dimulai dari tingkat sekolah dan perguruan tinggi yang ada di Kota Parepare.

Baca Juga  Update Covid-19 Parepare: Begini Kondisi Terkini Wali Kota Taufan Pawe

“Pola pembinaan kita sasar anak didik, baik tingkat sekolah maupun perguruan tinggi. Kita bentuk ekstrakurikuler atau kegiatan olahraga yang menjadi unggulan dari sekolah tersebut,” ungkapnya.

Temukan Kami:
  • Bagikan