Garda Terdepan Mitigasi Sosial, Danny Sebut Peran Pemuda Sangat Dibutuhkan – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Garda Terdepan Mitigasi Sosial, Danny Sebut Peran Pemuda Sangat Dibutuhkan

  • Bagikan
Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto saat menerima kunjungan Institute of Community Justice di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Rabu (28/09). (Ist)

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Pemuda Makassar diharapkan mampu menjadi garda terdepan dalam upaya mitigasi sosial yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

Hal ini disampaikan Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto saat menerima kunjungan Institute of Community Justice di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Rabu (28/09).

“Upaya-upaya mitigasi sosial yang dilakukan Pemkot rasa-rasanya kurang tanpa keterlibatan anak muda kita. Jadi dengan energi dan ide-ide kreatif pemuda saya pikir memang harus jadi garda terdepan,” ungkap Danny Pomanto.

Baca Juga  Pilrek Unhas: Setara dengan 9 Suara, Menteri Diwakili Kepala Biro SDM

Oleh karenanya, dia mengapresiasi penyusunan policy brief Peningkatan Peran Orang Muda dalam Mengembangkan Ruang Ekspresi  Pemuda yang Inklusif oleh Institute of Community Justice.

Menurut Danny, apa yang tercantum dalam policy brief tersebut menjadi bahan yang berkualitas untuk menyusun kebijakan dalam meningkatkan partisipasi pemuda Makassar, utamanya di lorong.

Temukan Kami:
  • Bagikan