Penanganan Pemkot Makassar Didasari Riset, Danny: Tidak Piti Kana-Kanai – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Penanganan Pemkot Makassar Didasari Riset, Danny: Tidak Piti Kana-Kanai

  • Bagikan
Walikota Makassar Danny Pomanto saat menerima kunjungan Tim Peneliti Unhas-Monash University di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Rabu (28/09). (Ist)

BONEPOS.COM, MAKASSAR — Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar mengapresiasi rencana pelaksanaan Simposium Kesehatan Digital Mendukung Akses Layanan Penyandang Disabilitas oleh Universitas Hasanuddin dan Monash University Australia.

Hal ini disampaikan Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto saat menerima kunjungan Tim Peneliti Unhas-Monash University di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Rabu (28/09)

“Kita itu punya visi Makassar Kota yang Nyaman untuk Semua, artinya inklusif, semua kelompok harus terakomodir termasuk teman-teman disabilitas. Hadirnya penelitian ini yah tentu kami sangat apresiasi dan dukung,” ujar Danny Pomanto.

Baca Juga  RT/RW di Makassar Dapatkan Gaji Tetap Rp1 Juta Per Bulan, Prof Rudy Paparkan Alasannya

Danny Pomanto mengatakan pihak Pemkot Makassar menaruh perhatian lebih bagi masyarakat penyandang disabilitas.

“Yang terbaru RSUD Daya kita sudah instruksikan langsung untuk siapkan penerjemah bahasa isyarat, untuk warga tunarungu. Segera kita akan buat Perwali agar layanan publik siapkan penerjemah,” ungkapnya.

Temukan Kami:
  • Bagikan