Polisi Bidik Pungutan Biaya Konsumsi K3S Bone, AKP Boby: Sudah Ada yang Diperiksa – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Polisi Bidik Pungutan Biaya Konsumsi K3S Bone, AKP Boby: Sudah Ada yang Diperiksa

  • Bagikan
Pungutan biaya konsumsi K3S Bone dibidik polisi. Foto ilustrasi. (Int)

BONEPOS.COM, BONE – Babak baru Polemik Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kabupaten Bone Sulawesi Selatan. Pihak Kepolisian Polres Bone menyebut telah memeriksa penyelenggara pihak K3S terkait adanya pungutan liar yang sampai saat ini terus bergulir.

Pungutan biaya konsumsi yang dilakukan oleh pihak penyelenggara K3S kepada sejumlah guru PPPK saat pengambilan SPMT Surat Tugas melaksanakan perintah tersebut tidak memiliki dasar ketentuan peraturan pemerintah.

Beberapa pihak telah menyoroti hal tersebut. Bahkan pihak legislatif DPRD Bone ikut mempertanyakan adanya pungutan yang dilakukan oleh pihak K3S.

Baca Juga  Futsal Sulsel Tebar Ancaman di PON XX Papua

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Boby Rachman membenarkan adanya pihak penyelenggara K3S yang telah diperiksa.

“Iya sudah ada yang diperiksa. Namun untuk tahap pemeriksaan ini kami belum bisa jelaskan nanti Kapolres yang bisa jelaskan,” ujarnya saat ditemui Kamis (29/9/2022).

Dia melanjutkan, nanti akan dijelaskan dari Kapolres Bone ketika pemeriksaan ini sudah ada perkembangan.

Baca Juga  Cinta Kasat Lantas, Bawakan Emak-emak Paket Korban Kecelakaan di Bone

“Intinya kami sudah melakukan pemanggilan terhadap pihak K3S untuk diperiksa terkait adanya pungutan biaya yang dilakukan kepada guru PPPK,” kata AKP Boby Rachman.

Temukan Kami:
  • Bagikan