VIDEO: Viral, Lesti Jadi Korban KDRT, Laporkan Rizky Billar ke Polisi – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

VIDEO: Viral, Lesti Jadi Korban KDRT, Laporkan Rizky Billar ke Polisi

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Penyanyi Lesti Kejora dikabarkan melaporkan sang suami, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada Rabu (28/9/2022).

Billar dilaporkan atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Dalam laporannya, Lesti Kejora membawa hasil visum sebagai bukti tindak KDRT yang diduga dilakukan oleh sang suami.

Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut.

Baca Juga  VIDEO: Fortuner Berpelat Polisi Tancap Gas Lawan Arah Tabrak Pengendara Lain

“Yang melakukan (tindak KDRT) adalah suaminya sendiri (Rizky Billar),” kata Nurma Dewi.

Meski kabar ini menjadi trending topik Twitter, namun Lesti masih belum memberikan klarifikasi terkait laporannya itu.

Diketahui, Lesti Kejora menikah dengan Rizky Billar pada (23/7/2021). Dari hasil pernikahannya mereka telah dikaruniai satu anak yang diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar

Baca Juga  VIDEO: Oknum Satpol PP Bone Diciduk Karena Narkoba

Mereka menggelar akad nikah di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rizky Billar memberikan mahar senilai Rp 1 miliar atau setara 72.300 dollar AS kepada Lesti.

Angka 7 mengartikan bahwa Lesti Kejora dan Rizky Billar pertama kali bertemu di bulan Juli. Sementara angka 23 menandakan tanggal pertemuan pertama.

Temukan Kami:
  • Bagikan