Apresiasi Wabup Saiful Arif, Pesta Rakyat Di Pantai Sunari Inspirasi Untuk Mengangkat Selayar – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Apresiasi Wabup Saiful Arif, Pesta Rakyat Di Pantai Sunari Inspirasi Untuk Mengangkat Selayar

  • Bagikan
Foto : Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif, S. H., Hadir dan Membuka secara resmi Pesta Rakyat Selayar 2022 di Pantai Sunari dibuka dengan acara sederhana pada Jumat (30/9/2022) sore.

BONEPOS.COM, SELAYAR – Pesta Rakyat Selayar 2022 di Pantai Sunari dibuka dengan acara sederhana pada Jumat (30/9/2022) sore. Acara pembukaan diawali dengan tari rabbana persembahan Sanggar Seni Tanadoang.

Usai menyaksikan tari rabbana, perhelatan Pesta Rakyat kemudian dilanjutkan dengan kisah singkat Dandim 1415 Selayar, Letkol. Kav. Adi Priatna yang mewakili inisiator terlaksananya perhelatan Pesta Rakyat Selayar 2022.

Letkol. Kav. Adi Priatna menyampaikan bahwa kegiatan Pesta Rakyat Selayar di helat sebagai bentuk perhatian dan upaya memperkenalkan Selayar, sekalgus sebagai ajang silaturahim setelah sekian lama aktivitas kegiatan warga terbatasi adanya pandemi covid – 19.

Baca Juga  Vakum 15 Tahun, Ritual Adat di Ulaweng Bone Kembali Dipentaskan

Pesta Rakyat Selayar 2022 dihelat bersama oleh TNI Kodim 1415, Polres Kepulauan Selayar, TNI AL Pos Selayar, BRI Cabang Selayar, Pemerintah Kabupaten dan Pengelola Sunari Beach Hotel.

Kegiatan Pesta Rakyat Selayar yang akan digelar 30 September-02 Oktober 2022, menjadwalkan khusus kegiatan Bakar Ikan Massal. Kegiatan Bakar ikan massal hari Sabtu 01 Oktober 2022 ini akan dimulai Pkl 16.00 Wita, dengan target panjang Sekitar 1 KM dan Peserta 1000-3000 orang ini ditargetkan akan menjadi rekor terpanjang di Selayar.

Sementara itu, Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif menyampaikan apresiasi atas terlaksananya Pesta Rakyat Selayar 2022 dan berharap agar kedepannya seluruh elemen di Selayar dapat bersama sama bahu membahu melaksanakan kegiatan postif yang mampu mengangkat nama Kabupaten Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan.

Baca Juga  Penataan Lorong Biringkanayya Pikat Hati Ketua TP PKK Makassar, Ini Alasannya

Pembukaan Pesta Rakyat Selayar dihadiri sejumlah pejabat daerah, diantaranya Wakil Bupati, Ketua Dprd, Dandim 1415, Kapolres, Kejari dan Ketua Pengadilan, Kadis Pariwisata, Kadis Pemdes dan sejumlah pimpinan BUMN dan BUMD.

Arena Pesta Rakyat Selayar 2022 juga dipenuhi sejumlah stand UMKM Kuliner dan stand BUMN lainnya. (Tim).

Temukan Kami:
  • Bagikan