Arteta Rayu Pemain MU Gabung di Arsenal – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Arteta Rayu Pemain MU Gabung di Arsenal

  • Bagikan
Pelatih Arsenal Mikel Arteta. (Int)

BONEPOS.COM, LONDON – Klub Premier League, Arsenal bakal melakukan sebuah manuver menarik di bursa transfer. The Gunners dilaporkan akan menjajal untuk membajak Marcus Rashford dari Manchester United.

Arsenal mengawali musim 2022/23 dengan sangat baik. Di bawah kepemimpinan Mikel Arteta, The Gunners kini memuncaki klasemen sementara Premier League.

Meski performa timnya sudah oke, Arteta belum puas dengan komposisi timnya. Ia dilaporkan masih ingin memperkuat timnya.

Football Insider, Jumat (7/10/2022) mengklaim bahwa Arsenal kini mengarahkan radar mereka ke Manchester United. Mereka ingin membajak penyerang Setan Merah, Marcus Rashford.

Laporan itu mengklaim bahwa Mikel Arteta tertarik membajak Rashford dari MU. Baginya, sang striker merupakan kepingan yang hilang dari lini serang Arsenal.

Baca Juga  Argentina Kalahkan Peru Dikandangnya Sendiri

Rashford memiliki ketajaman yang sangat bagus. Selain itu ia juga mahir bermain di beberapa posisi di lini serang.

Arteta menilai kemampuan Rashford ini sangat dibutuhkan oleh The Gunners. Jadi ia ingin memboyong sang striker ke London Utara.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Arsenal saat ini mulai melakukan pendekatan terhadap Rashford.

Mereka tahu kontrak Rashford di MU akan habis pada tahun 2023. Jadi sang striker sudah bebas untuk berbicara dengan klub lain di bulan Januari nanti.

Baca Juga  Arsenal Takluk, Barcelona Raih Gelar Juara Joan Gamper

Arsenal disebut-sebut sedang mengupayakan agar Rashford mau pindah ke London Utara, di mana mereka mengincar agar bisa mencapai kesepakatan pribadi dengan sang pemain di Januari nanti.

Rashford sendiri musim ini tampil gemilang bersama Manchester United. Sang penyerang baru saja mencetak dua gol ke gawang Omonia Nicosia pada dini hari tadi.

Ini membuat Rashford sudah mencetak lima gol di musim ini, di mana catatan ini menyamai catatannya di musim lalu yang hanya mencetak lima gol dari 32 laga.

Temukan Kami:
  • Bagikan