Kasus KDRT, Polisi Siapkan 38 Pertanyaan untuk Rizky Billar – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Kasus KDRT, Polisi Siapkan 38 Pertanyaan untuk Rizky Billar

  • Bagikan
Rizky Billar tersandung kasus KDRT terhadap istrinya Lesti Kejora. (Int)

BONEPOS.COM, JAKARTA – Artis Rizky Billar memenuhi panggilan polisi terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Lesti Kojara hari ini. Polisi menyiapkan 38 pertanyaan yang akan disampaikan kepada Rizky Billar.

“Dengan penyidik telah menyiapkan pertanyaan 38, namun demikian untuk perkembangan diinfokan kembali,” kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi dikutip dari merdeka, Rabu (12/10/2022).

Rizky yang didampingi kuasa hukumnya diperiksa sejak pukul 11.00 WIB. Penyidik fokus menggali keterangan Rizky soal penyebab dugaan KDRT terhadap Lesti.

Baca Juga  Mimpi Wawali Fatmawati Rusdi dari BLK Makassar, Bisa Terwujud?

“Fokusnya yang kita gali penyidik kejadian itu (KDRT), sebab dan akibat yang jelas untuk membuat terang laporan yang telah dibuat saudari L (Lesti),” ujarnya.

Sementara terkait kesehatan Rizky, Nurma memastikan untuk hari ini Suami Lesti itu telah dinyatakan sehat dan siap menjalani pemeriksaan.

“Yang jelas kita ketika Polisi memeriksa yang pertama kita tanya apakah saudara dalam keadaan sehat. Jadi memang dalam keadaan sehat ya,” jelasnya.

Baca Juga  Kepala TK di Bone Diperiksa Polisi, Ada Apa Ya?

Diketahui, kasus dugaan KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora telah dinaikkan ke penyidikan. Polres Metro Jakarta Selatan telah memeriksa saksi sebanyak tujuh orang. Termasuk, Lesti Kejora selaku saksi pelapor dalam kasus dugaan KDRT yang dialaminya.

Adapun dalam kasus dugaan KDRT, pihak kepolisian telah melakukan pemeriksaan terhadap pelapor serta menerima hasil visum yang dialami Lesti. Sementara untuk Rizky dilaporkan atas pasal KDRT Pasal 44 UU RI No. 23 Tahun 2004.

Temukan Kami:
  • Bagikan