Mantan Sekretaris Hanura Bone Beri Sinyal Gabung Golkar

Rismono Sarlim (BONEPOS.COM - HAND OVER).

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Mantan sekretaris Partai Hanura, Kabupaten Bone, Rismono Sarlim beri sinyal bakal bergabung di Partai Golkar.

Sinyal tersebut dikuatkan setelah Rismono memantapkan diri untuk bergabung di organisasi sayap Golkar yakni Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) dibawah nahkoda Andi Nurhaldin Nurdin Halid.

“Insya Allah kalau diberi amanah bergabung di pengurusan AMPI Sulsel tentunya saya siap,” ungkap Rismono kepada Bonepos. Kamis (13/10/2022).

Baca Juga  Supriansa Tolak Pemilu Sistem Proporsional Tertutup, Ini Alasannya

Disinggung kemungkinannya bergabung di Partai Golkar pada Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang, Rismono tak menampik hal itu.

“Kemungkinan bergabung di Golkar itu sah-sah saja, semuanya masih dinamis. Golkar itu partai besar. Elektabilitas Golkar untuk memenangi Pemilu khususnya di Sulsel itu sangat besar,” beber Mantan Anggota DPRD Bone itu.

Diketahui, pasca terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua AMPI Sulsel 10 Oktober 2022 lalu, Andi Nurhaldin Nurdin Halid saat ini tengah menyusun struktur pengurus baru di AMPI Sulsel.

Baca Juga  Bilboard Kuning Mulai Banjiri Jalan Utama Makassar

Andi Nurhaldin Nurdin Halid terpilih secara aklamasi pada Musda IX AMPI Sulsel yang digelar di Swiss Belhotel, Makassar (*)