BONEPOS.COM MAKASSAR – KALLA menggelar Family Gathering sebagai rangkaian dari Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 tahun yang dihadiri lebih dari 6.000 pengunjung yang terdiri dari karyawan dan keluarga karyawan KALLA di Bugis Waterpark Makassar, Minggu (23 Oktober 2022).

Sebelumnya KALLA telah mengadakan Olimpiade Kalla dengan berbagai macam lomba, diantaranya, lomba e-Sport, Badminton, Football, Tennis Meja, Futsal, Tennis Lapangan, Basketball 3×3, dan Senam. Dimana pemenang lomba diumumkan dalam acara Family Gathering ini.

Family Gathering ini dihadiri oleh Solihin Jusuf Kalla selaku President Director KALLA, pada kesempatan tersebut ia menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah memberikan dedikasinya selama ini untuk perusahaan KALLA.

“Alhamdulillah hari ini kita berkumpul bersama dalam acara 70 tahun KALLA. Alhamdulillah perusahaan yang kita cintai telah mencapai usia ini. Mari rayakan bersama keluarga kita hari ini. Berbahagia dan bersuka cita bersama keluarga besar. Kami juga mengucapkan selamat kepada setiap pemenang lomba-lomba. Selamat untuk kita semua,” ujarnya.

Acara ini dikhususkan untuk karyawan dan keluarga karyawan KALLA dengan berbagai hiburan menarik. Dimulai dengan senam bersama, pemutaran video 70 tahun KALLA, penampilan final dari lomba senam dan fun games, music performance yang dibawakan oleh Dudy Oris, pengumuman pemenang Olimpiade KALLA, penampilan komedian Abdel dan Temon serta diakhiri dengan undian Doorprize dengan berbagai hadiah menarik.

Pelaksanaan Family Gathering ini disambut antusias oleh seluruh karyawan dan keluarga karyawan karena dapat menjadi ajang untuk quality time bersama keluarga dan saling mengenal lebih baik lagi antar sesama karyawan, sehingga senantiasa mendapatkan dukungan keluarga dalam bekerja.

Selain menikmati seluruh wahana air yang ada di Bugis Waterpark, karyawan dan keluarga karyawan KALLA dapat mengunjungi berbagai booth UMKM khususnya booth Food & Beverage dan Fashion dengan harga yang terjangkau.

Meskipun saat memasuki area Bugis Waterpark tidak diperkenankan membawa makanan, minuman kemasan hingga sendok plastik untuk mengurangi sampah pelastik, namun karyawan dan keluarga karyawan tetap semangat menyiapkan peralatan makan dan tumbler dari rumah sehingga dapat mengikuti Family Gathering dengan senantiasa peduli terhadap lingkungan hijau.

Tidak hanya sampai disini, pada 28 Oktober 2022 nanti KALLA akan mengumumkan pemenang lomba penulisan dan fotografi berskala nasional bertajuk “70 Tahun Kontribusi KALLA Untuk Indonesia” yang telah diikuti masyarakat umum dan jurnalis hingga 6 Oktober lalu dengan total hadiah ratusan juta rupiah. (Kalla)