Atlet Catur Parepare Sumbang Empat Medali di Porprov Sulsel – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Atlet Catur Parepare Sumbang Empat Medali di Porprov Sulsel

  • Bagikan
Atlet Catur Parepare berfoto bersama dengan Ketua KONI Parepare dan pengurus Percasi Parepare. (Dok Istimewa)

BONEPOS.COM, PAREPARE – Atlet Catur Parepare sukses meraih medali di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan.

Tiga atlet catur Parepare sukses meraih empat medali di tiga kategori yang berbeda, 1 medali emas, 1 medali perak dan dua perunggu.

Ketiga atlet itu yakni Mutmainnah meraih medali perunggu di kategori caturi mix putri, sedangkan Evi Munalestari berhasil meyabet dua medali, medali perak di kategori catur cepat putri dan perunnggu di nomor klasik putri.

Sementara medali emas ditorehkan Nailah. Mahasiswi IAIN Parepare itu berhasil menaklukkan lawan beratnya asal Luwu Alfiana.

Baca Juga  Target Medali Emas di Porprov Sulsel XVII, Danny Beri Semangat Atlet Karate

“Alhamdulillah. Kami bersyukur bisa memberi yang terbaik untuk Parepare. Terima kasih atas semua pihak yang mendukung kami. Doa orang tua, Percasi, pelatih, manajer dan teman-teman atlet lainnya,” ungkap Nailah di Gedung PKK Bulukumba, Jumat (28/10/2022).

Ketua Percasi Parepare, Kamaluddin Kadir bangga atas perjuangan para atlet dan bersyukur atlet catur binaan Percasi bisa meraih hasil yang baik.

“Kita sangat bersyukur atas capaian ini. Para atlet sudah berjuang keras di tengah kemajuan atlet-atlet catur se-Sulsel. Atlet kita main dengan baik, nyaman dan fokus. Perjuangan para atlet juga penuh perhatian dari pelatih, manajer dan official,” ujar Legislator Gerindra itu.

Baca Juga  Sebut Dissos Lambat, PMII Desak Pemda Salurkan Bantuan ke Sulbar

Kamaluddin berharap prestasi tersebut menjadi motivasi bagi Percasi semakin meningkatkan geliat catur di Parepare. Capaian ini juga akan menjadi evaluasi untuk terus melakukan pembinaan.

“Terima kasih semua atlet, Nailah, Evi, Mutmainnah, dan Fauzan. Pelatih, manajer dan official yang sudah bekerja keras dalam menyukseskan cabor catur di Porprov Sulsel,” pungkasnya.

Capaian dari cabor catur menambah perolehan medali dari kontingen Parepare. Torehan medali sementara Parepare mengumpulkan 16 medali emas, 8 perak, dan 18 perunggu. (Husnil M)

Temukan Kami:
  • Bagikan