Ekobis  

Harga Terjangkau, Huawei MatePad SE Sasar Pasar Indonesia

Tablet ramah untuk keluarga dengan harga yang murah hadir, Huawei MatePad SE bisa dipakai untuk semua umur dari anak-anak hingga orang tua. (Foto: Pricebook)

BONEPOS.COM, JAKARTA – Tablet ramah untuk keluarga dengan harga yang murah hadir, Huawei MatePad SE bisa dipakai untuk semua umur dari anak-anak hingga orang tua ataupun lansia sekalipun.

Huawei mengklaim produk terbarunya ini merupakan tablet yang sangat ramah untuk keluarga, seperti yang kita tahu Huawei memang memiliki Sistem Operasi sendiri yakni Harmony OS selain itu mempunyai market app sendiri yaitu AppGalery.

Selain itu Huawei MatePad SE ini hadir dengan resolusi 2K dan juga memiliki sertifikasi ganda TUV Rheinland Low Blue Light dan TUV Rheinland Flicker Free.

Itu salah satu faktor yang membuat sangat ramah bagi pengguna dari segala umur. Namun kelebihannya bukan hanya itu ada fitur-fitur dukungan lain yang dapat membuatnya merasa nyaman. Seperti adanya fitur Kids Corner pada tablet terbaru Huawei kali ini, yang dapat memberikan kontrol lebih pada saat tablet digunakan oleh anak.

Baca Juga  BSI Property & Automotive Syariah Expo 2022: Miliki Rumah Impian, Harga Bikin Nyaman

Di Kids Corner ada memberikan kontrol waktu pada saat di mainkan, perlindungan paparan cahaya yang di berikan, pengelolaan aplikasi yang cocok untuk anak. Menyeimbangkan juga antara Pendidikan dan hiburan, seperti untuk menggambar, merekam, hingga memotret.

Dan untuk memastikan anak tidak beranjak dari fitur Kids Corner, pada tablet Huawei MatePad SE ini apabila anak ingin keluar dan mengakses aplikasi lain diluar dari Kids Corner dipastikan tidak akan bisa, karena harus meminta verifikasi password yang sudah di setting oleh orang tua.

Baca Juga  Bulan Depan, Oppo Pad Air Rilis di Indonesia

Itu baru untuk anak, untuk pelajar ataupun orang tua, tablet Huawei ini telah meningkatkan fitur Multi-Window untuk menunjang penggunaan dalam bekerja. Yang mana Huawei MatePad SE ini sudah mampu membuka Multi-Window hingga 3 aplikasi secara bersamaan, menjadikan pengguna dapat terlihat lebih multitasking.

Huawei MatePad SE ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 680 yang memastikan kinerja maksimal untuk perangkat ini dan juga ditambah dengan sistem operasi Harmony OS 3.0 terbaru.