Sinjai  

Target Porprov XVII Tercapai, Bupati ASA Bangga Perjuangan Atlet

Foto: Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak atas terselenggaranya dengan baik event olahraga terbesar di Sulsel ini di Kabupaten Sinjai. (dok.)

BONEPOS.COM, SINJAI — Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulsel 2022 resmi berakhir. Kontingen Sinjai sukses mencapai target. Masuk tiga besar.

Pelaksanaan Porprov XVII Sulsel ini resmi ditutup di Stadion Mini Bulukumba, Minggu (30/10/2022) oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

Sesuai hasil rekapitulasi perolehan medali, kontingen Kabupaten Sinjai berhasil finish di urutan ke 3 dengan total 138 medali yang didapatkan. Masing-masing, 26 medali emas, 38 medali perak, dan 74 medali perunggu.

Selaku tuan rumah bersama Kabupaten Bulukumba, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak atas terselenggaranya dengan baik event olahraga terbesar di Sulsel ini.

Baca Juga  Warga Sinjai Antusias Ikuti Vaksinasi, Bupati ASA Mengaku Senang

“Alhamdulillah pelaksanaan Poprov berlangsung lancar dan sukses. Olehnya itu, saya berterima kasih kepada seluruh pihak, terutama kepada Panitia Pelaksana, KONI Sinjai, jajaran Pemkab, TNI/Polri dan elemen masyarakat yang telah bahu-membahu menyukseskan kegiatan ini dan menjadi tuan rumah yang baik dalam menjamu tamu dari luar daerah,” ucapnya, Selasa (1/11/2022).

Secara khusus, Bupati ASA juga menyampaikan rasa bangga dan penghargaan setinggi-tingginya atas pejuangan para atlet, pelatih, hingga official karena mampu mencapai target yang telah direncanakan untuk masuk 3 besar dalam Porprov kali ini.

Baca Juga  Kabar Gembira, Kasus Covid-19 di Sinjai Masuk Zona Zero

“Perjuangan para atlet luar biasa sekali, atas nama Pemkab Sinjai. Saya sampaikan terima kasih telah berjuang untuk mengharumkan nama Kabupaten Sinjai di Porprov. Insya Allah, kami akan menunaikan janji dengan memberikan bonus atas capaian ini,” katanya.

Terakhir, orang nomor satu di Sinjai ini juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dan kesalahan selama pelaksanaan Porprov XVII berlangsung. (Mono)