Pertimbangan Cuaca, Turnamen Sepak Bola Bupati Cup V ditunda Hingga Tahun 2023. – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Pertimbangan Cuaca, Turnamen Sepak Bola Bupati Cup V ditunda Hingga Tahun 2023.

  • Bagikan
Foto : Dokumentasi Turnamen Sepak Bola di Kabupaten Kepulauan Selayar (Internet)

BONEPOS.COM, SELAYAR – Turnamen Sepak Bola Bupati Cup V yang seyogyanya dilaksanakan pada Bulan November 2022 di Pulau Jampea Kecamatan Pasimasunggu Timur ditunda.

Kepastian penundaan ini disampaikan Bupati H. Muh. Basli Ali sesaat setelah dirinya menerima panitia pelaksana turnamen sepak bola ini di Kediaman dinasnya, Kamis, (3/11) Malam.

“Pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup V untuk Tahun 2022 ini ditunda hingga pada Tahun 2023” ungkap Bupati

Baca Juga  Bakal Debut Lawan Bayern Munchen, Haaland Sebut Insya Allah

Lanjut dikatakan, pertimbangan panitia pelaksana, sudah akhir tahun, cuaca juga saat ini sudah mulai tak menentu dan itu kemungkinan akan berlangsung hingga awal tahun 2023.

“Disamping itu kata bupati, masyarakat juga mulai memasuki musim tanam” imbuhnya

Karena pertimbangan tersebut, panitia pelaksana memutuskan pelaksanaan turnamen sepak bola yang mempertemukan sejumlah club sepak bola di Kabupaten Kepulauan Selayar ini ditunda sampai pada Tahun 2023 mendatang.

Baca Juga  Diego Jr, Jangan Bandingkan Ayahku dengan Messi !

“Atas penundaan ini pun panitia pelaksana menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak dan berharap kondisi ini dapat dimaklumi” pungkas Bupati menyampaikan hasil pertemuaannya dengan panitia pelaksana. (Ical)

Temukan Kami:
  • Bagikan