Hadiri Sidang Perdana, Nikita Mirzani Mengaku Tak Tahu Alasan Dirinya Ditahan – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Hadiri Sidang Perdana, Nikita Mirzani Mengaku Tak Tahu Alasan Dirinya Ditahan

  • Bagikan
Nikita Mirzani saat menghadiri sidang perdana di Pengadilan Negeri Serang (FOTO: KapanLagi.com/Budy Santoso).

BONEPOS.COM, SERANG – Nikita Mirzani menjalani sidang perdana perkara pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra di Pengadilan Negeri Serang, Senin, (14 November 2022).

Humas Pengadilan Negeri Serang, Uli Pernama menyebutkan, sidang perdana Nikita Mirzani digelar secara offline. Ia belum bisa memastikan apakah keputusan sidang Nikita Mirzani digelar secara offline.

“Sidang hari ini digelar secara offline, artinya terdakwa akan dihadirkan,” ungkap Uli Purnama kepada awak media di Pengadilan Negeri (PN) Serang, Senin (14/11/2022).

Baca Juga  Nikita Mirzani Ancam Bongkar Identitas Hacker Bjorka, Ini Penyebabnya

“Konfirmasi yang saya hubungi lewat kasipidum Pengadilan Negeri Serang dan Majelis Hakim, bahwa Kejari Serang akan menghadirkan terdakwa di persidangan,” tambahnya.

“Nanti kita lihat perkembangannya, apakah itu permintaan dari penasihat hukum dari terdakwa, atau memang itu sudah diagendakan sebelumnya,” lanjut Uli.

Lebih lanjut Uli pun menjelaskan agenda yang akan digelar dalam persidangan ini.

“Ini yang pertama. Mungkin kita lihat acara seperti apa. Tapi biasanya yang pertama kan pemeriksaan identitas. Tapi kalau tidak ada halangan akan dibacakan dakwaan,” jelasnya.

Baca Juga  VIDEO: Terbaru, Nikita Mirzani Ke Luar Negeri Padahal Berstatus Tersangka, Ini Kata Polisi

Diketahui, Nikita Mirzani tiba di pengadilan dengan pengawalan pihak Kejaksaan Negeri Serang sekira pukul 09.40 WIB.

Nikita Mirzani terlihat menggunakan rompi tahanan Kejari Serang dan langsung masuk ke ruang transit sebelum sidang dimulai.

“Hai…, ” ucap Nikita saat menyawapa awak media.

Jalannya Sidang

Temukan Kami:
  • Bagikan