VIDEO: Aksi Pembalap Veda Ega Pratama Borong Piala di ATC Mandalika – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

VIDEO: Aksi Pembalap Veda Ega Pratama Borong Piala di ATC Mandalika

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Pembalap muda Indonesia, Veda Ega Pratama, berhasil meraih podium pertama pada race kedua Idemitsu Asia Talent Cup atau IATC 2022 di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu, 13 November 2022. Sebelumnya, pada race 1, Veda Ega juga mengamankan podium pertama.

“Saya senang sekali karena dua race ini saya bisa dapat double winner. Terima kasih untuk keluarga, Astra Honda Motor, dan tentunya seluruh warga Indonesia,” kata Veda saat menerima medali IATC 2022 di Sirkuit Mandalika.

Pada jalannya race, Veda yang sebelumnya berada di posisi pertama, sempat terlempar ke posisi 6. Namun memasuki lap 12, Veda berhasil masuk ke barisan depan dan menempati posisi kedua.

Baca Juga  Motor Produksi AHM Honda ADV150 Jadi Skutik Resmi MotoGP Mandalika   

Selanjutnya, pada lap 11, dia mampu mendahului pemuncak klasemen IATC 2022, Hakim Danish (Malaysia). Alhasil, Hakim Danish finis di belakang Veda Ega dan memantapkan posisinya sebagai Juara IATC 2022. Adapun di posisi ketiga diisi Shinya Ezawa asal Jepang.

Pembalap Veda Ega Pratama mampu bertahan di peringkat ketiga klasemen IATC 2022 sehingga menjadi Juara III IATC 2022. Sedangkan Juara II dipegang Shinya Ezawa.

Baca Juga  VIDEO: Detik-detik Guru Wanita di Bone Didorong Guru Pria di Depan Kelas SMKN Mare

Hasil akhir klasemen, pembalap Malaysia Hakim Danish menjadi juara balap motor IATC 2022 dengan torehan poin 187, peringkat kedua Shinya Ezawa (177), dan peringkat ketiga Veda Ega Pratama (141).

Nonton Video Selengkapnya [KLIK DISINI]

Temukan Kami:
  • Bagikan