Bone  

Baznas Bone Datang, Emak Asal Salomekko Bone Senyum-senyum

Foto: Baznas Kabupaten Bone melaksanakan penyerahan bantuan tambahan Zakat Produktif untuk pengusaha kecil di Dusun Samaenre, Jl Poros Sinjai Makassar, Desa Bellu, Kecamatan Salomekko dari Baznas Kabupaten Bone, Senin (14 November 2022). (Dok. Baznas Bone)

BONEPOS.COM, BONE –– Baznas Kabupaten Bone melaksanakan penyerahan bantuan tambahan Zakat Produktif untuk pengusaha kecil di Dusun Samaenre, Jl Poros Sinjai Makassar, Desa Bellu, Kecamatan Salomekko dari Baznas Kabupaten Bone, Senin (14 November 2022).

Penyerahan bantuan usaha kecil ini diserahkan secara langsung kepada Rosdiana dan Muhammad Anis disaksikan Babinsa Desa Bellu Serda Suardi, DPK TK/TPA Kecamatan Kahu Parto.

Program kesejahteraan Baznas Bone ini bertujuan mendorong masyarakat penerima, supaya perputaran ekonominya bisa meningkat dan tidak terjerat utang dengan lembaga terkait

Baca Juga  Duet Maut Baznas-TNI Genjot Vaksinasi

Penyaluran bantuan yang dilakukan Baznas Kabupaten Bone berasal dari zakat PNS, TNI, Polri, pengusaha serta masyarakat.

Diketahui, Rosdiana memiliki usaha kecil yaitu menjual gorengan sedangkan Muhammad Anis memiliki usaha potong rambut usaha tersebut sudah berjalan kurang lebih 1 tahun, tempat ia miliki selama ini masih mengontrak Rp900.000 per bulan.

Rosdiana dan Muhammad Anis adalah saudara kandung, usaha dijalankan untuk menghidupi dirinya dimana kedua orang tuanya sudah meninggal 10 tahun yang lalu. (Rilis)

Baca Juga  Polisi Peras Keringat Buru Pembuang Bayi Perempuan di Bone