BONEPOS.COM, JAKARTA – Sony kembali merilis camera terbaru yakni Alpha 7R V, tidak naggung-nanggung harganya yang fantastis.

Sony umumkan mengumumkan Alpha 7R V (model ILCE-7RM5) sebagai kamera seri R terbaru dalam jajaran ternamanya, kamera Alpha mirrorless dengan lensa yang dapat ditukar, dikutip dari Selular, Rabu (16/11/2022).

Ini dia keunggulan utamanya Alpha 7R V mengombinasikan sensor gambar resolusi tertinggi Sony dengan unit pemrosesan AI (artificial intelligence) baru yang didedikasikan untuk pengenalan gambar berbasis AI.

Ini menjadikan pertama di kamera Alpha mana pun, serta mesin pemrosesan gambar BIONZ XR™ canggih, pertama di jajaran full-frame “R”.

Kombinasi sensor resolusi tinggi dan prosesor ini memungkinkan terobosan baru dalam pengenalan subjek, serta pengambilan gambar untuk fotografi dan videografi.

Alpha 7R V baru ini menawarkan gambar foto 61,0MP ditambah sistem stabilisasi gambar 8-step paling efektif yang pernah ditawarkan di semua kamera Alpha Sony. Serta output film 8K yang disempurnakan, monitor multi-angle 4-axis baru, fungsi komunikasi berkecepatan tinggi, pengoperasian tingkat tinggi, dan integrasi alur kerja yang mulus.

Kamera terbaru dari Sony ini sangat ideal untuk para profesional yang membutuhkan alat pencitraan beresolusi tinggi kelas atas dan cocok digunakan oleh para fotografer portrait dan landscape baik profesional maupun enthusiast, serta fotografer wedding profesional.

Sony membanderol camera Alpha 7R V terbaru ini dengan harga Rp59,999,000. Namun jika anda ingin membelinya harus bersabar karena kamera ini mulai tersedia pada bulan Desember 2022.