Kabar Duka, Peramal Ki Joko Bodo Meninggal Dunia – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Kabar Duka, Peramal Ki Joko Bodo Meninggal Dunia

  • Bagikan
Ki Joko Bodo (Foto: Detikcom/Noel)

BONEPOS.COM – Peramal Agus Yulianto atau yang akrab disapa Ki Joko Bodo dikabarkan meninggal dunia. Ki Joko Bodo mengembuskan napas terakhirnya pada usia 57 tahun, Selasa (22/11) sekitar pukul 10.00 WIB.

Belum ada informasi terkait penyebab kematian Ki Joko Bodo. Namun, menurut kesaksian warga sekitar sempat terdengar suara ambulans datang.

“Iya betul meninggalnya sekitar jam 09.57 WIB,” ucap Ayda Prasasti putri dari Ki Joko Bodo dikutip dari detikcom.

Sebelum meninggal dunia momen Ki Joko Bodo bertobat sempat menjadi perhatian publik. Lama menggeluti dunia perdukunan, pada 2018 hati Ki Joko Bodo terketuk untuk bertaubat.

Baca Juga  Sandang Status Janda, Wulan Guritno Bicara soal Kemungkinan Bakal Menikah Lagi

Pria bernama asli Agus Yulianto itu mendadak memotong rambut panjangya. Ia juga langsung menunaikan ibadah salat usai mendengarkan kumandang azan.

“Ayah itu nggak bilang apa-apa, tiba-tiba udah potong rambut aja. Terus ngeliat, ayah udah salat. Kalau dengar azan pada saat itu juga harus berhenti. Resmi selesainya titik baliknya tahun 2018, sekitar segituan lah ya,” ungkap Sasti sang anak

“Tapi sebenarnya ayah itu perlahan gitu lho, dan dia waktu (hijrah) itu sudah bilang nggak mau diliput sama media,” lanjutnya.

Baca Juga  Makassar Berduka, Ketua KONI Agar Jaya Meninggal Dunia

Proses Ki Joko Bodo hijrah pun dinilai sebagai jawaban Tuhan atas doa-doa yang dipanjatkan Ayda dan sang ibunda.

“Nggak tahu apa yang membuat dia tertampar-tampar. Tapi selama ini, ibuku dan keluarga menganggap itu doa dari kita. Doa kita yang selalu bilang, nggak mau ayah kayak gitu lagi. Ini dari kemauan kita juga, kita suka bilang, sering bujuk, ‘udah dong, yah’. Kita yang sama-sama sepakat pokoknya ayah harus tobat,” cerita Sasti

Temukan Kami:
  • Bagikan