Gubernur Sulsel Bersama Bupati MBA Tinjau Pembanguan Mesjid Agung Selayar – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Gubernur Sulsel Bersama Bupati MBA Tinjau Pembanguan Mesjid Agung Selayar

  • Bagikan
Foto : Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman bersama Bupati Selayar Muh. Basli Ali meninjau Pembangunan Mesjid Agung Selayar, Kamis (23/11)

BONEPOS.COM,SELAYAR – Hari Kedua Kunjungan kerja di Kabupaten Kepulauan Selayar, Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman tinjau Pembangunan mesjid Agung yang terletak di Eks Plaza Marina Benteng, Kamis (23/11) pagi.

Kunjungan Gubernur Sulsel ini didampingi Bupati Muh. Basli Ali dan Kadis PUPR Kepulauan Selayar, dan sejumlah jajaran pejabat pemerintah daerah.

Pada kunjungannya Gubernur menanyakan kondisi dan progres dari pembangunan masjid, baik kepada Kepala Dinas PU maupun kepada pimpinan proyek serta melakukan interaksi dengan para pekerja.

Baca Juga  Wabup Saiful Arif Irup Upacara Penurunan Bendera Hut RI Ke 77

Andi Sudirman berharap pembangunan Masjid ini dapat berjalan sesuai dengan yang  diharapkan dan tepat waktu, sehingga segera dapat dimanfaatkan masyarakat kepulauan selayar.

Sebelumnya Bupati Basli Ali mengungkapkan kesyukurannya atas  pembangunan masjid yang merupakan hibah keuangan dari Gubernur Sulawesi Selatan ini.

“Terima kasih bapak Gubernur Sulsel atas bantuan hibah pembangunan mesjid ini” ucapnya

Nama masjid ini adalah Masjid Raya Rahmatan Lil Alamien atau Masjid  yang penuh Rahmat Untuk Alam Semesta, Jelas MBA Kepada Gubernur Sulsel

Baca Juga  Pakar HTN UMI: Andi Sudirman Sulaiman Berpotensi Pimpin Sulsel tanpa Wakil Gubernur 

Terpisah beberapa waktu lalu, Kepala Dinas PU Kepulauan Selayar, Muhammad Ramli, mengungkapkan bahwa pembangunan Masjid Agung ini dilaksanakan dengan 2 tahap yaitu pada tahun ini dan berikutnya tahun 2023.

Sumber dana untuk pembangunan Masjid Agung Tahap I ini terdiri dari Bantuan Keuangan Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan sebanyak Rp10 miliar dan APBD Kepulauan Selayar sebesar Rp2,5 miliar, Luas bangunan masjid secara keseluruhan nantinya seluas 2.855 meter persegi.(Humas)
Temukan Kami:
  • Bagikan