Sulsel Anti Mager di Selayar Istimewa, Gubernur Juga Serahkan Bantuan Ribuan Bibit Jeruk Keprok – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Sulsel Anti Mager di Selayar Istimewa, Gubernur Juga Serahkan Bantuan Ribuan Bibit Jeruk Keprok

  • Bagikan
Foto : Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman didampingi Bupati Muh. Basli Ali (Kacamata) Wabup Saiful Arif (Angkat Tangan) melepas Jalan Sehat Sulsel Anti Mager di Kabupaten Kepalaun Selayar, Kamis 24 November 2022

BONEPOS.COM,  SELAYAR – Gubernur Andi Sudirman Sulaiman bersama Bupati Muh. Basli Ali melepas peserta Jalan Sehat Sulsel Anti Mager di Kabupaten Kepulauan Selayar, Kamis (24/11)

Menempuh jarak dua kilometer dengan titik star dan finish dilapangan Pemuda Benteng Selayar, terpantau antusiasme ribuan peserta gerak jalan Anti-Mager bukan hanya dari peserta dewasa, bahkan juga dari pelajar begitu sangat antusias ikut berpastisipasi.

Beragam hadiah menanti para peserta pada kegiatan ini, seperti motor, sepeda, TV, Kulkas dan hadiah menarik lainnya.

Melepas ribuan peserta, Andi Sudirman berharap kegiatan ini menjadi motivasi masyarakat Sulsel untuk aktif berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat.

Baca Juga  Catat, Ini Titipan Wabup Selayar untuk Pengurus Pramuka Pasilambena

“Terima kasih atas partisipasita semua, Kita harus membiasakan untuk bergerak, hidup sehat dengan anti malas gerak,” ucapnya seraya melepas peserta dengan mengangkat bendera start.

Istimewanya, Pelaksanaan kegiatan Anti Mager di Kepulauan Selayar ini, pesertanya juga datang dari berbagai kabupaten kota se-provinsi sulawesi selatan.

Hadirnya kegiatan Anti Mager di daerah yang memiliki keindahan laut ini, adalah rangkaian kegiatan Jambore Kader PKK dari seluruh Kabupaten Kota di Sulsel dan Expo UMKM 2022 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di kabupaten yang berjuluk Bumi Tanadoang.

Pada kesempatan ini, Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan yang digalakkan Gubernur Andalan Sulsel ini.

Baca Juga  Disambut Hangat KKSS, Gubernur Andi Sudirman Semarakkan Pembukaan MTQ Nasional XXIX di Kalsel

“Terima kasih kepada bapak Gubernur yang telah memberikan perhatian begitu besar kepada daerah dan masyarakat kepulauan selayar” ucap MBA

Lanjut dikatakan, rangkaian kegiatan dilaksanakan Kepulauan Selayar, merupakan dukungan dan momentun bagi kami selaku pemerintah daerah untuk meningkatan perekonomian masyarakat

Pasca giat Anti Mager, Gubernur Andi Sudirman, Bupati Basli Ali dan Wakil Bupati Saiful Arif menyerahkan Bantuan Baznas kepada kepada sejumlah Guru berprestasi dan Siswa berprestasi kurang mampu, serta bantuan bibit jeruk keprok kepada beberapa petani di Kepulauan Selayar. (Ical)

_

 

Temukan Kami:
  • Bagikan