News  

Kadin Sulsel Ikuti Rapimnas Kadin se Indonesia di Jakarta

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Selatan hadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Kadin se Indonesia yang dilaksanakan di Hotel Borubudur Jakarta, dari 1-2 Desember 2022. (BONEPOS.COM - H.AKBAR)

BONEPOS.COM, JAKARTA – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Selatan hadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Kadin se Indonesia yang dilaksanakan di Hotel Borubudur Jakarta, dari 1-2 Desember 2022.

Hal itu disampaikan WKU, Komite Tetap Hubungan Industri dan Ketenagakerjaan Kadin Sulsel H.Muh Akbar Pamonroi, kepada Bonepos.com, Jumat (2/12/2022).

Akbar menyebutkan, sejumlah pengurus Kadin Sulsel yang hadir diantaranya, Firdaus Deppu, H Arfan Tualle dan mewakili Kadin Kabupaten/Kota Hj Cheriyani yang juga merupakan Ketua Kadin Kabupaten Bone.

Baca Juga  Video Guru Tampar Siswa yang Telat Jadi Viral, Begini Kronologinya

Rapimnas dibuka langsung oleh Presiden Jokowi dan dihadiri beberapa Menteri Kordinator diantaranya Luhut Binsar Panjaitan, Erlangga Hartarto, serta Menteri Investasi Bahlil Lahadalia.

Sedangkan peserta adalah pengurus Kadin Provinsi Seluruh Indonesia, perwakilan Kadin Kabupaten/Kota serta Pimpinan Asosiasi dari berbagai sektor usaha.

Pada Rapimnas kali ini mengangkat tema “Kadin Kuat, UMKM Kuat, Ekonomi Daerah dan Nasional Kuat, Indonesia Maju”.

Baca Juga  Bendung Derasnya Importasi, AAP Harap Pemerintah Genjot Kinerja BUMN Pangan

Akbar berharap hasil yang didapatkan dalam Rapimnas ini nantinya akan diaplikasikan langsung kepada pengurus lainnya di Sulsel. (*)