Bone  

Perwakilan Wartawan Lolos Calon Pimpinan Baznas Bone, Ini Harapan Ketua JKB

Rusmin Igho (Dok. Rusmin Igho)

BONEPOS.COM, BONE – Sebanyak 10 calon pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan periode 2022-2027 lolos tes wawancara.

berawal dari pelaksanaan tes tertulis berlangsung Aula Kantor BKAD Bone waktu dan lanjut tes wawancara tanggal 29/11/2022 tersebut merupakan bagian dari seleksi dan penilaian yang dilakukan oleh tim seleksi (Timsel) pemilihan pimpinan Baznas Kabupaten Bone.

Ketua Timsel Drs Anwar SH MH saat dikonfirmasi menerangkan bahwa dalam menetapkan 10 besar, Pansel melakukan perpanjangan waktu 20 hari kerja sehingga 17 orang pendaftar dinyatakan lulus administrasi dan mengikuti tes tertulis.

Baca Juga  Pasukan Elite Polri di Bone Serentak Sucikan Harta di Tempat Ini

lebih lanjut ia mengatakan, yang dinyatakan lolos untuk tes wawancara 13 orang peserta yang dilakukan tanggal 29/11/2022 dan sesuai dengan nilai passing grade lolos 10 nama.

“Nah, 10 nama tersebut akan dikirim ke Baznas pusat untuk menetapkan 5 nama yang menjadi pengurus Pimpinan Baznas Bone 2022-2027,” ungkapnya, Jum’at (2/11/2022).

Dalam pelaksanaan tes calon pimpinan badan Amil Zakat (Baznas) salah satu peserta adalah Rusmin Igho, satu-satunya perwakilan wartawan.

Baca Juga  Aksi Baznas dan Brimob "Keroyok" Rumah Warga Hampir Roboh di Bone, Ada Personel Kodim

Ketua Jurnalis Kunderuz Bone (JKB), Syamsuddin memberi dukungan penuh dan harapan kepada salah satu perwakilan wartawan.

“Semoga bisa masuk ke 5 besar,” harapnya. (Mimin)