BONEPOS.COM, MAKASSAR — Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan bantuan hibah kepada Pengurus Wilayah MUI Provinsi Sulsel sebesar Rp2 miliar dan hibah kepada Pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Sulsel sebanyak Rp1 miliar.

“Alhamdulillah, tadi kota berikan hibah untuk MUI dan Baznas, kita apresiasi dukungan Ketua DPRD dan seluruh jajaran,” kata Andi Sudirman.

Hibah ini diberikan pada Rapat Koordinasi Nasional Pusat Inkubasi Bisnis Syariah (PINBAS) Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang dilaksanakan di Four Point by Sheraton, Minggu, 4 Desember 2022.

Ketua MUI Sulsel, Prof. DR Najamuddin menyampaikan apresiasinya, “Tentunya dari MUI sangat berterima kasih kepada gubernur atas bantuannya ini. Karena MUI bisa melaksanakan program dan aktivitasnya dengan lancar,” ujarnya.

“MUI ini mitra pemerintah, kita selalu mendukung apa yang dicanangkan. Terutama yang berkaitan Kesejateraan umat,” imbuhnya.

Sedangkan, Wakil Ketua 1 Baznas Sulsel, HM Irfan Sanusi Baco menyebutkan, dana yang diberikan digunakan semaksimal mungkin untuk mensejahterakan umat.

“Sesuai fungsi Baznas untuk melayani dan mendistribusikan sesuai dengan penerima yang telah ditentukan,” jelasnya. (Mono)