Melintas di Pelabuhan, Dua Pemuda di Parepare Tertangkap Tangan Bawa Narkoba

Petugas Satlantas Polres Parepare berhasil amankan pemuda yang mengantongi narkoba (Istimewa)

BONEPOS.COM, PAREPARE – Dua pemuda Parepare yang melintas di area Pelabuhan Nusantara tertangkap tangan mengantongi narkoba jenis sabu-sabu, Jumat (9/12/2022).

Kedua pemuda tersebut diamankan di Jalan Andi Cammi, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare.

Saat dihubungi Kasatnarkoba Polres Parepare, AKP Bambang Supriadi mengatakan, keduanya diamankan oleh petugas dari Satlantas yang sedang bertugas di Pelabuhan Nusantara.

Pihaknya menjelaskan petugas Satlantas kemudian mengejar keduanya karena melanggar tidak menggunakan helm. Dan setelah tertangkap, ternyata mereka mengantongi shabu-shabu.

Baca Juga  Soal "Mahar" Rp100 Juta Calon Ketua Kadin Bone, Begini Kata Cheriani

“Berawal dua orang ini berboncengan tidak pakai helm. Lalu dikejarlah oleh petugas Satlantas dan keduanya ini bukan penumpang,” jelasnya.

“Setelah dilakukan penggeledahan kedua pemuda itu dan ditemukan dikantong celana salah satu pengendara motor didapat satu sachet sabu-sabu,” katanya.

Kasatnarkoba Polres Parepare itu juga menyebut barang haram tersebut baru dibeli oleh pengendara kendaraan roda dua itu dan untuk dikomsumsi sendiri.

“Mereka ini beli ini barang (narkoba) yang harganya Rp150 ribu paketan kecil untuk mau digunakan. Iya untuk komsumsi sendiri,” jelasnya.

Baca Juga  Stafsus Klaim Nurdin Abdullah Dorong Andi Sudirman Kembali Bertarung di Pilgub

Menurutnya penangkapan tersebut merupakan satu rangkaian dan saat sedang diamankan di kantor Satnarkoba Polres Parepare untuk dilakukan pendalaman.

“Sementara di interogasi di Kantor Satnarkoba. Dua orang ini, kita belum tahu yang mana pelaku, tapi ini serangkaian,” imbuh AKP Bambang.

“Tidak boleh ada yang dilepas, tidak boleh, lanjut semua itu, tidak berani saya lepas-lepas orang,” tegasnya. (Husnil M)