Bone  

Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia, Ini Pesan Bupati Bone

Bupati Bone Andi Fahsar Padjalangi dan Kadis TPHP Bone Andi Asman Sulaiman. (Ist)

BONEPOS.COM, BONE – Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Harkodia) jatuh pada hari ini, Jum’at (9/12/2022). Pemerintah Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan telah melakukan beberapa langkah – langkah pencegahan korupsi.

Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi menuturkan puncak peringatan Hakordia ini dilakukan secara virtual. Dan dilakukan secara nasional.

Kemudian untuk di Bone beberapa langkah-langkah yang sudah kita lakukan seperti Monitoring Center Prevention ( MCP ) kemudian LHKPN.

Baca Juga  Bupati Fahsar Rencana Pindahkan Bola Soba ke Palakka, Ini Alasannya

“Itu upaya-upaya pencegahan dilakukan dan alhamdulillah mudah-mudahan sejalan lagi upaya ini dengan hasilnya yang menggembirakan,” katanya, Jum’at (9/12/2022).

Kata dia tahun lalu untuk wilayah Sulsel, Kabupaten Bone juara tiga untuk perealisasian MCB. Kemudian LHKPN, Bone selalu masuk secara nasional.

“Mudah-mudahan tahun ini bisa seperti itu dan kita bisa terus intens melakukan pencegahan korupsi,” paparnya.

Baca Juga  Mencengangkan, Bawaslu Temukan Banyak Anggota Parpol Keanggotaan Ganda di Bone

Kepala Dinas (Kadis) Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan (TPHP), Andi Asman Sulaiman mengucapkan selamat menyambut Hari Antikorupsi Sedunia Tahun 2022.

“Jujurlah untuk dirimu sendiri, jujurlah untuk keluargamu, dan jujurlah dalam mengabdi untuk negeri ini,” jelasnya. (Abdul Muhaimin)