Tembus 100 Juta Pelanggan, IOH Hadirkan Promo Paket Data 100 GB Cuma Rp100.000

Foto: Torehan positif dicatatkan Indosat Ooredoo Hutchison (IOH). Belum cukup setahun merger, sudah mendapatkan kepercayaan tinggi dari masyarakat. (Bonepos)

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Torehan positif dicatatkan Indosat Ooredoo Hutchison (IOH). Belum cukup setahun merger, sudah mendapatkan kepercayaan tinggi dari masyarakat.

Tidak tanggung-tanggung, menembus 100 juta pelanggan selulernya hari ini, Jumat (9 Desember 2022).

Sebagai wujud rasa syukur, IOH menghadirkan promo spesial paket data 100GB seharga Rp100.000, sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh 100 juta pelanggan selulernya melalui brand IM3 dan Tri.

Pelanggan dapat menikmati promo spesial tersebut sejak hari ini sampai 18 Desember mendatang, melalui aplikasi myIM3 dan bima+, *123# dari nomor IM3 dan *123*4# dari nomor Tri, maupun di mitra penjualan IOH, dengan masa aktif 15 hari.

Baca Juga  OPD Pemprov Sulsel Berkurban, Segini Jumlahnya

IOH merayakan pencapaian ini bersama seluruh karyawan dan perwakilan pelanggan di kantor pusat IOH Jakarta dan beberapa kantor regional seperti di Palembang, Semarang, Surabaya, dan Makassar.

Di kantor pusat, IOH juga mengundang pelanggan yang ke-100 juta, memberikan apresiasi dan menyambutnya menjadi bagian dari keluarga IOH.

SVP Head of Region Kalisumapa Indosat Ooredoo Hutchison, Prio Sasongko, mengatakan, “Kami bersyukur di hari yang ke-340 hadir di Indonesia ini, IOH terus menghubungkan 100 juta pelanggan dan memulai perjalanan untuk memberdayakan Indonesia.

District Operation Head Kalimantan Sulawesi Rusdi Mardan melanjutkan, “Kami berterima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan yang diberikan oleh pelanggan, yang menjadi tambahan motivasi IOH untuk terus menghadirkan marvelous experience kepada Indonesia. Kami juga berterima kasih kepada pemegang saham, karyawan, serta mitra kami atas kolaborasi dan dukungan penuh mereka.”

Baca Juga  Pertumbuhan Positif, IOH Catat Kenaikan Pendapatan dan Laba Bersih di Kuartal Ketiga 2022

IOH terus berfokus dalam memprioritaskan pengalaman pelanggan sebagai pusat dari kegiatan bisnisnya untuk mencapai visinya menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia. Sebagai perusahaan yang didorong oleh tujuan, IOH berkomitmen untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia dengan mengakselerasi transformasi digital bangsa. (IOH)