BONEPOS.COM, PAREPARE – Mario Group menemui Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono. Pertemuan itu membahas perizinan dan keamanan peringatan HUT ke-7 Mario Group.

Pertemuan itu berlangsung di Ruang Kerja Kapolres Parepare, Jumat (16/12/2022). Kunjungan Mario Group dipimpin CEO-nya Asy’ari Abdullah.

Asy’ari menyampaikan empat item kegiatan yang bakal digelar selama peringatan HUT ke-7 Mario Group. Bung Ari meminta bantuan Polres Parepare dalam pengamanan kegiatan HUT Mario Group.

“Kami datang bermaksud menyampaikan kegiatan peringatan HUT ke-7 Mario Group. Apalagi rencananya kami bakal menggelar jalan sehat yang mengundang banyak orang. Kami berharap bapak kepolisian bisa membantu kami dalam pengamanan,” ungkap Mantan Ketua KNPI Parepare itu.

Ari mengatakan dari pertemuan itu, Kapolres AKBP Andiko Wicaksono didampingi Kasat Intel Iptu Adam Sjam menerima dengan baik. Polres Parepare, siap membantu mengamankan HUT ke-7 Mario Group.

“Alhamdulillah kami siap diback-up. Suksesnya acara kami tentu tidak lepas dari pengamanan dari pihak kepolisian. Kita juga meminta kesediaan pak Kapolres untuk melepas peserta jalan sehat,” ujar Wakil Ketua Apersi Sulsel itu.

Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono menekankan agar diberi jaminan keamanan. Dirinya juga siap memberi bantuan pengamanan selama acara HUT ke-7 Mario Group.

“Fokus kita disitu (keamanan). Kalau itu aman, silakan. Beliau sudah koordinasi, kita akan akomodir,” ungkap AKBP Andiko.

Sekadar diketahui, peringatan HUT Mario Group bakal dimulai pada 25 Desember dengan Jalan Sehat. Selanjutnya 26 Desember bakal digelar lomba mewarnai dan katto-katto, lanjut 26-27 lomba mobile legend.

Kemudian bakti sosial pada 28 Desember dan diakhiri pada malam puncak HUT Mario Group 30 Desember mendatang. (Husnil M)