Usia 41 Tahun, Wulan Guritno Masih Ingin Punya Anak Lagi

Wulan Guritno (Foto: Instagram Wulan Guritno).

BONEPOS.COM – Potongan video percakapan Wulan Guritno dan Anang Hermansyah menjadi sorotan netizen. Dalam sebuah percakapan di YouTube Ngobrol Asix, mereka membahas soal pasangan hidup.

Tak menampik, bagi Wulan Guritno hidup tentu saja membutuhkan pasangan untuk bisa mendampingi sampai tua.

“Sendirian pasti gak enak, at the end of the day we need someone to grow old together (pada akhirnya kita butuh seseorang untuk menua bersama)” ujar Wulan Guritno, dikutip pada Selasa (20/12/2022).

Baca Juga  Skandal Lagi, Video Ciuman Zara dan Okin Viral di Media Sosial

Mendengar hal tersebut, Anang Hermansyah langsung bertanya kepada Wulan mengenai keinginan punya anak lagi. Wulan mengaku tak menutup kemungkinan menambah buah hati.

“Kalau masih bisa, mau” kata Wulan.

Menurut Wulan, tak masalah jika orang seusianya masih ingin memiliki momongan lagi. Usia 40 tahun dikatakan Wulan Guritno sebagai usia 30 tahun yang baru dimulai.

“Sekarang jamannya 40 is the new thirty,” jelasnya.

Baca Juga  Wulan Guritno, Wow !

Wulan juga menganggap, pandangan tersebut memang benar adanya. Terlebih gizi dan pola pikir juga berpengaruh terhadap kehamilan.

“Memang betul, mungkin karena gizi kita berbeda, makanan kita berbeda pandangan dan wawasan kita berbeda” tutur Wulan Guritno.

Video percakapan Anang Hermansyah dan Wulan Guritno ini kembali diunggah oleh akun instagram @rumpi_gosip. Dari sana, banyak netizen yang mengomentari perbedaan gizi Wulan dan orang lain.