Meski Sudah Minta Maaf, Venna Melinda Bersikukuh Ceraikan Ferry Irawan

Venna Melinda. (Foto: Instagram)

BONEPOS.COM – Venna Melinda memantapkan dirinya akan tetap bercerai dengan Ferry Irawan suaminya, setelah menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Alasan Venna Melinda tetap ingin bercerai dengan Ferry Irawan karena suaminya mencoba ‘cuci tangan’ atas kasus KDRT, bahkan Ferry Irawan sempat menyebut jika Venna Melinda memukul dirinya sendiri.

“Dia semakin tidak percaya lagi sama itu laki-laki,” ungkap kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris.

Baca Juga  Drama, Rizky DA Kembali Gugat Cerai Nadya Mustika

Hotman menyebutkan, bahwa untuk membujuk Venna Melinda, Ferry Irawan tidak hanya mengirim surat cinta, bahkan Ferry Irawan sempat mengirim video sementara menangis ke Venna Melinda.

“Bikin surat cinta, kirim banyak video permintaan maaf, mengaku minta maaf. Kalau tidak salah, ngapain minta maaf? Ada videonya, banyak,” ujar Hotman.

Hotman memastikan, Venna tidak akan pernah mencabut laporan juga gugatan perceraiannya.

“Sudah (tutup pintu damai). Kami sedang tunggu proses pidana ini. Gugatan cerai juga sudah dipersiapkan,” pungkas Hotman.

Baca Juga  Anaknya Jadi Sasaran Haters, Ayu Ting Ting Resmi Laporkan KD ke Polisi

Sebelumnya, Ferry Irawan resmi mengenakan baju tahanan Polda Jatim setelah terbukti melakukan KDRT pada istrinya, Venna Melinda.

Meski mengaku ikhlas ditahan, Ferry tampak masih meminta belas kasihan pada Venna Melinda. Dia pun menyinggung kondisi ibunya yang sakit lantaran permasalahan ini. (*)