Bone  

Gedung Baru MA As’adiyah Uloe Diresmikan, Bukti Yasir Peduli Pendidikan di Bone

Foto: Tokoh Masyarakat (Tomas), Muhammad Yasir meresmikan gedung yang disumbangkannya untuk menunjang aktivitas belajar mengajar siswa dan siswi yang menuntut ilmu di Madrasah Aliyah (MA) As’adiyah Uloe, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (24/1/2023). (Dok.)

BONEPOS.COM, BONE — Bantuan Tokoh Masyarakat (Tomas), Muhammad Yasir kepada dunia pendidikan di Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan, dirasakan masyarakat.

Hal itu dibuktikan dengan hadirnya gedung yang disumbangkan Yasir untuk menunjang aktivitas belajar mengajar siswa dan siswi yang menuntut ilmu di Madrasah Aliyah (MA) As’adiyah Uloe, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan.

Peresmian gedung yang disumbangkan Yasir untuk Madrasah Aliyah (MA) As’adiyah Uloe, digelar, Selasa (24/1/2023).

Prosesi ini disaksikan Pengawas TK MA Kemenag Kabupaten Bone, Haji Abd. Samad, tokoh masyarakat Desa Uloe, Kepala Desa Uloe Abdul Rahman Hafid, Kepala MA As’adiyah Uloe, Wanardi beserta jajaran.

Baca Juga  7 Fakta Rusaknya Proyek Pengaspalan di Kampung Wagub Sulsel

Kepala MA As’adiyah Uloe, Wanardi mengaku berterima kasih atas sumbangsih dan perhatian tinggi yang ditunjukkan oleh Tokoh Masyarakat, Muhammad Yasir.

“Luar biasa perhatian beliau (Muhammad Yasir, red) untuk kemajuan pendidikan,” kata Wanardi, kepada Bonepos.com.

Sementara itu, Kepala Desa Uloe, Abdul Rahman Hafid mengapresiasi langkah yang ditunjukkan Muhammad Yasir.

“Semoga beliau (Muhammad Yasir, red) sehat-sehat dan dilancarkan segala aktivitasnya. Apa yang diperbuat beliau sangat bagus. Ini juga untuk kepentingan masyarakat banyak dan generasi selanjutnya,” ungkap Kades yang karib disapa Yammang.

Baca Juga  Selamat! MA As'adiyah Uloe Milad ke-9, Ini Histori dan Asa Para Pendiri

Adapun Tokoh Masyarakat (Tomas), Muhammad Yasir yang mengenakan baju berwarna hijau tampak bersemangat hadir dan mendukung kemajuan pendidikan di Kabupaten Bone.

Yasir memohon doa agar diberikan kesehatan untuk terus melakukan hal-hal yang terbaik. (hadir)