Sertijab Pejabat Lingkup Polres Selayar, Begini Pesan Kapolres Ujang Darmawan

Upacara Sertijab yang dilaksanakan di Aula Mapolres hari ini, Selasa (24/01). Foto : Sebanyak 3 (tiga) Jabatan pada jajaran Polres Kepulauan Selayar resmi diserah terimakan dalam Upacara Sertijab yang dilaksanakan di Aula Mapolres hari ini, Selasa (24/01).

BONEPOS.COM, SELAYAR– Sebanyak 3 (tiga) Jabatan pada jajaran Polres Kepulauan Selayar resmi diserah terimakan dalam Upacara Sertijab yang dilaksanakan di Aula Mapolres hari ini, Selasa (24/01).

Upacara dipimpin langsung Kapolres AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.,S.IK.MM.,M.IK selaku inspektur Upacara dan diikuti para PJU Perwira dan Bintara lingkup Polres, serta Ketua dan Pengurus Cabang Bhayangkari Kepulauan Selayar Selayar.

Ketiga jabatan yang diserah terimakan yaitu Jabatan Kabag SDM dari Kompol Nur Alam, SH diserahkan kepada pejabat baru AKP Sahyudin, S.Sos, Kasat Lantas dari AKP Sardan, SE kepada Iptu Muh. Muaz, S.Sos, dan Kasat Resnarkoba dari AKP. Syaifuddin, SH kepada AKP La Ode Syamsul Nana, S.Pd.MM.

Baca Juga  Buka Segel Kantor Desa, Sebilah Balok Kayu Diamankan Polisi di Selayar

Pada upacara ini, selain serah terima juga dilakukan Pelantikan AKP Sardan, SE yang mendapatkan promosi Jabatan sebagai Kabag Log.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan selamat atas Jabatan yang diemban oleh para pejabat baru, semoga dalam pelaksanaan tugas dapat bersinergi dengan baik dan optimal dalam mengemban amanah yang diberikan.

” Selamat atas Jabatan barunya, mutasi jabatan adalah hal yang biasa dalam institusi Polri dan semoga dengan jabatan barunya dapat bersinergi, bekerjasama, bekerja keras dan maksimal dalam menjalankan tugas jabatan yang diemban” kata Kapolres.

Sementara itu, terkhusus kepada mantan Kabag SDM Kompol Nur Alam dan Mantan Kasat Resnarkoba yang pindah tugas Kapolres mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang ditunjukkan selama bertugas di Polres Kepulauan Selayar.

Baca Juga  Warkop Merah Putih Tanamkan Uswatun Khasanah pada Anak Pra Pelaksanaan Maulid Nabi

” Semoga di tempat yang baru dapat menjalankan tugas dengan lebih baik lagi dan lebih berprestasi” harap Kapolres.

Pada kesempatan ini, Kapolres juga mengingatkan seluruh Personel Polres Kepulauan Selayar untuk terus menjaga nama baik pribadi maupun nama baik institusi. Ia berharap tidak ada lagi Anggota Polres Kepulauan Selayar yang terlibat dalam kasus Narkoba, judi dan Miras.

Pada kegiatan ini, selain mengikuti prosesi sertijab dan pelantikan, juga dilakukan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan pakta integritas oleh para Pejabat baru.

(Humas Polres)