BONEPOS.COM, SELAYAR – Hari Pers Nasional diperingati pada 9 Februari setiap tahunnya, Tahun 2023 pelaksanaan peringatan hari lahir insan pers ini dipusatkan di Sumatra Utara, Medan mulai 7 – 12 Februari 2023.

Momentum tersebut menjadi atensi Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali. Dirinya pun menyampaikan dukungan dan ucapan selamat atas kegiatan tersebut.

“Selamat dan sukseskan pelaksanaan Hari Pers Nasional Tahu 2023 di Sumatra utara,” ucap Bupati pada Kamis (9/2) pagi

Dan secara khusus, Bupati dua periode ini juga menyampaikan selamat dan ucapan terima kasih kepada seluruh insan pers yang ada di Kepulauan Selayar.

“Insan Pers memiliki peran penting dan telah berkontribusi nyata sebagai pilar demokrasi terkhusus dalam pembangunan Kabupaten Kepulauan Selayar, terima kasih sekali lagi saya ucapkan” ucapnya lagi.

Berharap peran-peran pers di Kepulauan Selayar khususnya dalam pembangunan dan penyebaran informasi kepada masyarakat luas semakin profesional sesuai fungsinya.

“Kontrol sosial dan roda pemerintahan, tentu dengan berita berimbang,” sambungnya

Terkahir Bupati berharap media terus menunjukkan eksistensinya selaku jembatan komunikasi antara pemerintah dan masyarakat, dan mampu menjadi media edukasi, penyalur informasi bagi publik. (Humas-IC)