BONEPOS.COM, MAKASSAR – Seorang ibu rumah tangga (IRT), Ika Suryaningsi, dikabarkan meninggal dunia akibat terpeleset dan jatuh dari tangga rumahnya saat banjir terjadi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (13/2/2022).

Camat Tallo Alamsyah mengatakan, korban yang berumur 35 tahun tersebut merupakan warga Jalan Abdul Rahman Hakim, Kelurahan Wala-Walaya, Tallo Makassar.

“Kami bersama-sama warga sudah melakukan evakuasi dengan membawa korban ke Puskesmas Ujungpandang Baru dan dikomunikasikan kepada pihak Keluarga korban,” kata Alamsyah dikutip dari Antaranews.com

Dijelaskannya, bahwa korban diduga terpeleset ditangga saat hendak masuk ke dalam rumah, dimana saat itu air mulai menggenangi rumahnya.

Saat ditemukan warga, kondisi korban sudah tergeletak dilantai dalam keadaan tidak sadarkan diri. Lalu korban dievakuasi menggunakan perahu karet ke Puskesmas.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial Makassar, Armin Paera mengatakan, korban sempat mendapatkan pertolongan, namun sesampainya di Puskesmas korban dinyatakan sudah meninggal.

“Korban sudah dibawa ke Puskesmas, tapi korban sudah meninggal. Jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga,” ungkapnya.