BONEPOS.COM, SELAYAR – Jajaran Pengurus Bhayangkari Cabang Selayar melaksanakan kegiatan berbagi Takjil untuk Warga Kota Benteng Kepulauan Selayar, menjelang buka puasa hari ini , Kamis (06/04).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar Ny. Lina Ujang Darmawan, bersama para pengurus Bhayangkari.

Takjil dibagikan kepada para Tukang Becak, pejalan laki, dan pengendara yang melintas di sekitar Mapolres Kepulauan Selayar.

Ketua Bhayangkari Cabang Selayar, Ny. Lina Ujang Darmawan mengungkapkan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Bhayangkari cabang untuk berbagi bersama Warga.

” Kita bagikan ada ratusan paket takjil, yang dibuat langsung oleh para Pengurus Bhayangkari. kita berharap ini bisa mempererat kebersamaan kita khususnya untuk mengisi bulan suci Ramadhan” katanya, saat membagikan Takjil di Kawasan Monumen Adipura Benteng Selayar.

Dari Pantauan Media, banyak warga yang terlihat senang menerima takjil yang dibagikan. Cerminan kebersamaan dan keceriaan menanti buka puasa terlihat diraut wajah mereka. Para pengurus Bhayangkari yang juga turut membagikan terlihat sumringah.

” Dengan berbagi kita dapat merasakan kebahagiaan yang tidak dapat dinilai dengan uang” tutup Ketua Bhayangkari Ny. Ujang Darmawan.

(Humas Polres)