BONEPOS.COM, PASURUAN – Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, bertemu dengan relawan pendukungnya di Jawa Timur. Anies bicara soal Indonesia yang berkeadilan.

Pertemuan itu diunggah Anies di akun Instagramnya, Sabtu (27/5/2023). Acara itu diberi nama ‘Anda Bertanya, Anies Menjawab’.

“Syukur Alhamdulillah bisa bersilaturahmi dengan seluruh simpul relawan di Jawa Timur, apresiasi dan terima kasih untuk Relawan Kuning Ijo Biru (KIB) yang telah mewujudkan kegiatan ini,” ujar Anies, dikutip dari detik.com.

Anies mengatakan dirinya banyak menerima masukan dalam pertemuan itu. Dia juga mengatakan para relawan dan dirinya saling bertukar gagasan untuk kebaikan bangsa.

“Malam itu kami tak hanya menerima masukan dan diskusi, tetapi juga bertukar gagasan dengan relawan yang ikut memikirkan kebaikan bagi bangsa dan negara ke depan,” ujarnya.

Anies mengatakan apa yang diperjuangkan para relawan akan diteruskan. Dia berjanji membawa perubahan untuk Indonesia yang berkeadilan.

“Insya Allah apa yang menjadi perjuangan teman-teman relawan kita akan teruskan bersama, untuk memastikan hadirnya perubahan untuk Indonesia yang berkeadilan,” ucapnya.