BONEPOS.COM, MAKASSAR – Cahaya Bone menghadirkan special diskon 17 persen bagi pelanggan yang menggunakan layanan bus reguler selama Agustus 2023.

Rute yang mendapatkan potongan harga, yakni Makassar ke Sengkang, Parepare maupun Pinrang dan sebaliknya.

Marketing Cargo & Passenger Assistant Manager Cahaya Bone, Ahnan Jahja, mengungkapkan, program ini menjadi bagian dari semangat kemerdekaan Cahaya Bone dalam memberikan pelayanan optimal. Promo Merdeka ini pun tentunya bakal membuat pelanggan lebih mudah untuk menikmati layanan dari Cahaya Bone.

“Kami terus berkomitmen dalam memberikan layanan terbaik dengan memberikan penawaran menarik, khususnya dalam momen HUT RI yang ke-78 tahun ini. Harga spesial ini juga sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan yang sudah setia menggunakan layanan Cahaya Bone selama ini,” tutur Ahnan.

Selain program Merdeka, sepanjang Agustus 2023 Cahaya Bone juga menghadirkan program explore Bira dengan penawaran bundling tiket bus dan penginapan. Hanya dengan Rp 950 Ribu, masyarakat mendapatkan 2 tiket bus Makassar – Bira (PP) dan penginapan 1 malam di Malomo Vila.

Dengan jadwal keberangkatan setiap hari, paket bundling ini dapat menjadi pilihan alternatif masyarakat yang ingin menjelajahi Pantai Tanjung Bira dengan biaya yang lebih terjangkau.

Keseriusan Cahaya Bone untuk berkontribusi dalam pengembangan pariwisata Bulukumba telah ditunjukkan saat bersilaturahmi bersama pihak Pemerintah Kabupaten Bulukumba pada Juli 2023 lalu.

Cahaya Bone berkomitmen untuk membuka rute yang dapat menjangkau langsung sejumlah destinasi wisata di Bumi Panrita Lopi.

Adapun harga tiket bus untuk rute Makassar-Bulukumba mulai dari Rp130 ribu. (*)