BONEPOS.COM, MAKASSAR – Kino Indonesia, melalui salah satu brand unggulannya, yaitu Ellips memperkenalkan Ellips Hair Mist yang merupakan solusi instan
hair refresher dengan fragrance booster yang dapat membantu menetralisir berbagai jenis bau dan memberikan kelembutan pada rambut.

Kehadiran Ellips Hair Mist tidak hanya hadir sebagai produk perawatan rambut, namun juga untuk memberikan kepercayaan diri
bagi perempuan Indonesia.

Perawatan rambut telah menjadi bagian penting bagi perempuan sejak lama. Namun dalam beberapa tahun ke belakang, khususnya era pasca-pandemi, terdapat peningkatan kebutuhan perawatan rambut bagi konsumen di Asia termasuk Indonesia.

Kebutuhan konsumen terhadap produk perawatan rambut lebih berfokus pada produk yang memiliki efektivitas tinggi dan multifungsi.

Peningkatan kebutuhan ini menjadikan tren perawatan rambut hampir sejajar dengan kebutuhan perawatan kulit, atau tren yang lebih dikenal dengan istilah skinification.

Peningkatan kebutuhan dan pergeseran tren rambut ini menjadi jawaban bagi Ellips untuk memenuhi kebutuhan konsumen saat ini dengan memperkuat kehadiran produk terbaru Ellips, yaitu Ellips Hair Mist yang tidak hanya
memberikan kesegaran dan keharuman instan, namun juga menutrisi batang rambut
sehingga rambut terasa lebih lembut.

Lidwina Natalia sebagai Head of Marketing Ellips menyampaikan “Kami melihat perempuan masa kini semakin hari kian perhatian dengan perawatan tubuhnya, tak
terkecuali untuk rambut. Rambut sebagai identitas perempuan mampu memberikan
kepercayaan diri dari seluruh penampilannya. Penampilan dengan rambut yang wangi,
sehat dan berkilau kini menjadi hal yang mudah untuk didapat, inovasi Ellips menghadirkan fragrance booster yang dapat menjaga keharuman rambut lebih lama dengan Pro Vit B5 yang tentunya juga memberi nutrisi bagi rambut.” ucap Lidwina.

Sejak 2003, Ellips hadir untuk menjadi jawaban atas kebutuhan perempuan Indonesia dalam merawat dan menjaga kesehatan rambut yang juga menjadikan Ellips
sebagai merek vitamin rambut nomor satu di Asia (source by Mintel).

Ellips Hair Mist hadir
sebagai hair fragrance dengan formula fragrance booster yang dapat menjaga keharuman rambut lebih lama.

Dengan dua pilihan varian, yaitu Sweet & Silky dan Fresh & Smooth, Ellips Hair Mist juga memiliki kandungan Pro Vit B5 yang dapat menutrisi dan melembutkan rambut secara instan dan praktis.

“Kami memahami aspirasi perempuan Indonesia untuk memiliki penampilan yang dapat
membuat mereka merasa lebih percaya diri sebagai bagian dari self-fulfilment. Rambut
yang wangi, berkilau dan sehat tentunya menjadi bagian penting dari keseluruhan
penampilan kita sebagai perempuan sehingga bisa selalu bersinar untuk berbagai aktivitas
dan kegiatan yang dilakukan. Inilah yang menjadi semangat kami melalui pesan
#ShineAllTheWay bersama produk terbaru kami Ellips Hair Mist,” tutup Lidwina.

Di kesempatan yang sama pada peluncuran Ellips Hair Mist, Ellips menggandeng Patricia
Gouw sebagai Brand Ambassador.

Karakter Patricia Gouw yang young, dynamic dan fearless woman diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi perempuan Indonesia untuk lebih percaya diri serta berani.

Bersama Patricia Gouw, Ellips berkomitmen untuk mendukung perempuan aktif dan modern di Indonesia untuk terus berkarya dan bersinar
dalam kehidupan pribadi atau karir mereka.

ELLIPS Ikuti Ajang Makassar x Beauty 2023
Di kesempatan yang sama, Ellips tak ketinggalan mengikuti ajang Makassar x Beauty 2023 pada 1-3 September 2023 di Trans Studio Makassar.

Partisipasi ini merupakan kesempatan untuk memperkenalkan secara langsung produk terbaru Ellips Hair Mist dan
berinteraksi dengan konsumen langsung di Makassar. Tentunya partisipasi dalam event
regional seperti ini akan membantu Ellips membangun brand awareness dan customer engagement serta memperluas jangkauan pasar di Makassar dan sekitarnya. (rls)