BONEPOS.COM, JAKARTA – Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menyatakan siap turun gunung memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.

Pernyataan tersebut diungkapkan SBY usai secara resmi menyampaikan dukungan Partai Demokrat kepada Capres Prabowo Subianto sekaligus bergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), di Hambalang, Minggu (17/9/2023).

“Acara hari ini menerima secara resmi pernyataan dukungan dari Partai Demokrat untuk Pak Prabowo sebagai calon presiden,” kata Wakil Ketua Umum PAN, Viva Yoga Mauladi, kepada wartawan, Minggu sore.

“Pak SBY menyatakan gabung ke Pak Prabowo nyaman, dan pernah bekerja sama di Pilpres sebelumnya. Pak SBY juga menyatakan akan ikut turun gunung memperjuangkan Pak Prabowo,” sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, SBY hadir bersama Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Waketum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono ke Hambalang, Minggu sore.

Kedatangan SBY dan para petinggi Demokrat, untuk manyampaikan dukungan resmi kepada Prabowo Subianto untuk maju di Pilpres 2024 mendatang. (*)