BONEPOS.COM, MAKASSAR — Skuat putra SMAN 11 (Smanses) Makassar didominasi amunisi baru pada Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series.

Kondisi tersebut tak menjadikan putra Smanses keder. Justru sebaliknya, siap memberikan kejutan bagi lawan-lawannya.

Hal itu terlihat saat pengenalan skuat tim basket putra Smanses pada Roadshow Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series, Senin (18/9/2023).

Materi tim basket putra Smanses berbeda dengan musim kompetisi tahun lalu. Berbeda dengan tim basket putri Smanses yang tidak banyak mengalami perubahan.

Pelatih Basket Smanses Makassar, Kurniawan Hazairin menuturkan, dia sudah jauh-jauh hari menyiapkan materi tim untuk mengikuti kompetisi ini.

Lelaki yang akrab disapa Coach Kurni mengakui bahwa persaingan edisi kali ini, terbilang berat.

“Tim putra banyak pemain baru. Berbeda dengan tim putri yang tidak jauh berbeda materi kompetisi sebelumnya. Kami siap bersaing,” sebut Coach Kurni.

Siswa dan siswi Smanses bahkan bersemangat mengikuti games yang dihadirkan tim Roadshow Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series.

Demikian penyampaian Honda Safety Riding. Warga Smanses dengan seksama mendengarkan materi yang dipaparkan Tim Honda.

Suasana makin meriah saat perkenalan tim basket putra dan putri SMAN 11 (Smanses) Makassar di tengah-tengah lapangan.

Senyum merekah terlihat jelas di wajah skuat basket putra dan putri Salis. Mereka sudah siap bertarung mengeluarkan kemampuan terbaiknya berlaga di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series.

Tim Smanses putra akan berhadapan SMK Telkom Makassar. Sementara Smanses putri berjibaku SMAN 4 Makassar.

Seperti yang diketahui, Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series akan bergulir mulai 23 hingga 29 September 2023 di GOR Andi Mattalatta. (*)