BONEPOS.COM, BONE – Ratusan ribu warga dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan berkumpul di Kabupaten Bone, untuk mengikuti kegiatan jalan santai.

Meskipun sempat diguyur hujan, ratusan ribu warga masyarakat yang hadir tetap antusias mengikuti jalan santai dalam rangka Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-76 ini.

Hal itu terlihat dari banyaknya peserta jalan santai yang mengambil titik star di Lapangan Merdeka Watampone, Minggu (2/11/2023) sekira pukul 07.00 WITA itu.

Acara jalan santai ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum Dewan Koperasi Nasional (Dekopin) Prof A.M Nurdin Halid.

Turut hadir mendampingi Nurdin Halid, diantaranya Pj Bupati Bone, Andi Islamuddin, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Kepala Dinas Koperasi Bone, Ir Wahidah, Mantan Kepala Dinas Koperasi Bone, Andi Aswar dan para pengurus koperasi se-Sulsel.

Berdasarkan pantauan, Nurdin Halid yang didampingi Pj Bupati Bone, nampak membaur bersama warga mengikuti jalan santai menyusuri jalan-jalan di ibukota Watampone.

Dalam acara tersebut, Nurdin Halid menyerahkan hadiah dua paket umroh serta tiga sepeda motor listrik kepada peserta jalan santai.

Untuk diketahui, perayaan Harkopnas ke-76 Provinsi Sulawesi Selatan di pusatkan di Kabupaten Bone.

Sejumlah kegiatan digelar dalam rangkaian Harkopnas ini, diantaranya pameran UMKM di Lapangan Merdeka, serta Jalan Santai yang diikuti ratusan ribu warga. (*)