BONEPOS.COM, BONE – Kasat Lantas Polres Bone AKP Desy Ayu Dwi Putri bersama anggota turun ke lapangan bertemu komunitas ojek yang berada di Kawasan Pasar Sentral Watampone, Kabupaten Bone, Ahad pagi (31/12/2023).

Kehadiran Kasat Lantas Polres Bone di tengah-tengah tukang ojek dalam rangka mengedukasi tentang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas).

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri menyampaikan, komunitas ojek diimbau untuk melengkapi aspek kendaraan bermotor, seperti surat-surat identitas diri.

“Sampai dengan kelengkapan kendaraan serta menaati rambu maupun tata tertib lalu lintas dan mengutamakan keselamatan diri sendiri dan penumpang,” jelasnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di jalan yang diakibatkan kurangnya kesadaran dalam tertib berkendara, terlebih saat ini menjelang perayaan Tahun Baru 2024.

“Semoga para tukang ojek dapat menjadi bagian dari pelopor berkeselamatan dalam berlalu lintas di wilayah hukum Polres Bone,” harap AKP Desy. (*)