BONEPOS.COM, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, sudah menemukan pemenang Safety Riding Competition Regional 2024.

Ucha dari Makassar BEAT Club keluar sebagai pemenang kategori Advisor Community Pria, sedangkan Uchy dari Honda Tiger Club Makassar menjadi pemenang dalam kategori Advisor Community Wanita.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti menuturkan, pemenang Safety Riding Competition Regional 2024 akan mendapatkan pelatihan dari Instruktur Safety Riding Astra Motor Sulawesi Selatan untuk mengikuti kompetisi di tingkat nasional.

“Selanjutnya pemenang akan mempersiapkan diri dan mendapatkan pelatihan dari Instruktur Safety Riding Astra Motor Sulawesi Selatan untuk mewakili Main Dealer Astra Motor Sulawesi Selatan dalam ajang The 15th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2024,” ucap Kresna.

Antusiasme komunitas motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Makassar (IMHM) untuk mengikuti Safety Riding Competition Regional 2024 cukup tinggi. Itu terlihat dari jumlah peserta yang mencapai 80 advisor community dan 20 advisor dealer.

Kresna juga kembali menyatakan, Safety Riding Competition Regional 2024 bertujuan untuk uji pengetahuan dan kemampuan memprediksi bahaya saat berkendara, sekaligus menggelorakan semangat Bangga Menjadi Generasi #Cari_Aman.

“Melalui kompetisi ini, kami mengajak komunitas motor Honda untuk berkontribusi aktif mengampanyekan pentingnya keselamatan berkendara dan memperkuat image Bangga Menjadi Generasi #Cari_Aman,” ucap Kresna.

Kresna menambahkan, Safety Riding Competition Regional 2024 menjadi bagian dari program pengembangan komunitas dalam rangka mengkalibrasi keterampilan berkendara secara aman dan benar.

Selain itu, Safety Riding Competition Regional 2024 menjadi wujud Honda dan komunitas untuk bersama-sama mengampayekan #Cari_Aman sebagai kepedulian tentang pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya.

“Sebab komunitas Honda sebagai brand ambasador safety riding dan menjadi contoh penerapan safety riding dalam berkendara dan mewujudkan safety Indonesia,” tuturnya.