BONEPOS.COM, BONE – Usai mendapatkan restu dari para petinggi DPP Partai Gerindra untuk maju di Pilkada Bone, Yasir Machmud langsung tancap gas melakukan konsolidasi di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Setibanya dari Jakarta pada Jumat (17/5/2024), Yasir Machmud langsung bertolak ke Bone untuk melakukan konsolidasi sekaligus bersilaturahmi bersama dengan para tim pemenangannya pada Pileg 2024 lalu.

“Langsung tancap gas, begitu tiba kemarin dari Jakarta, saya langsung ke Bone untuk melakukan konsolidasi bersama para tim,” ungkap Yasir Machmud kepada Bonepos.com, Sabtu (18/5/2024).

Selain itu, Yasir menyebutkan bahwa Ia juga mengagendakan akan melakukan pertemuan dengan sejumlah Ketua Partai Politik (Parpol) di Bone, sebagai bentuk tindak lanjut dari pertemuannya sebelumnya.

“Saya juga akan silaturahmi dengan beberapa ketua partai politik untuk menindaklanjuti pembicaraan kami sebelumnya dan menyampaikan niat yang serius untuk maju Bupati Bone. Semoga ada jalan,” sebutnya.

Diberitakan sebelumnya, ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco memberi dukungan penuh kepada Yasir Machmud untuk maju pada Pilkada Bone. Dasco optimis Yasir Machmud mampu memenangkan perhelatan politik 5 tahunan itu.

“Pak Yasir, semangat dan pastikan bisa menjemput kemenangan untuk Bone. Silahkan maju dan koordinasikan dengan Andi Iwan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel,” kata Dasco.